Ngeblong, Truk Tanki Seruduk Empat Mobil dan Warung Hingga Menewaskan Warga Sekitar

Ngeblong, Truk Tanki Seruduk Empat Mobil dan Warung Hingga Menewaskan Warga Sekitar
0 Komentar

Truk Tanki Seruduk Empat Mobil
dan Warung Hingga Menewaskan Warga Sekitar

SUMEDANGEKSPRES– Akibat rem blong, truk tanki seruduk empat mobil dan sepeda motor yang sedang terparkir hingga memporak porandakan bangunan warung.

Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Raya Bandung-Cirebon tepatnya Dusun Kebon Cau RT 15 RW 04 Desa Padanaan Kecamatan Paseh sekitar pukul 07.30 wib.

Baca Juga:Kuasa Hukum Desak Polisi Amankan Tersangka Baru Kasus Penganiayaan di JatinangorPrabowo – Gibran Didoakan Satu Putaran Oleh Kiai Kampung se Sumedang

“Kendaraan Tanki Hino dengan nopol L 8624 UK yang dikemudikan ZA melaju dari arah Bandung menuju arah Cirebon,” kata Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono melalui Kasat Lantas AKP Rizky Aulia Pratama.

Saat melintasi jalan tersebut, sambung Rizky, diduga Kendaraan Tanki mengalami blong rem kemudian hilang kendali dan terus melaju ke bahu kiri jalan.

“Tak jauh daru bahu jalan terdapat kendaraan yaitu Kendaraan Angkot 02 Nopol Z 1973 AW, Angkot 02 Nopol Z 1964 AG, Angkot 02 Nopol Z 1905 AG, Kendaraan Suzuki Carry Nopol D 1909 DO dan Sepeda Motor Nopol Z 4201 BS, yang lokasinya tak jauh dari sebuah warung” terangnya.

Setelah menyeruduk beberapa mobil dan warung, truk akhirnya terguling dan menimpa seorang pemuda warga sekitar, yang sedang beraktifitas saat kejadian berlangsung.

“Dia adalah Ujang Roni warga Dusun Kebon Cau RT 15 RW 04 Desa Padanaan Kecamatan Paseh, yang bersangkutan mengalami luka-luka dan meninggal di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Selain Ujang Roni, masih terdapat dua korban lainnya, merupakan pasangan suami istri yang saat kejadian sedang berada di dalam warung.

” Mereka berdua adalah Yayan Sopian (42) tahun dan Ela Komala (36) dengan alamat yang sama dengan korban Ujang Roni,” tuturnya.

Keduanya dilarikan ke RSUD Sumedang karena mengalami luka-luka. (red)

0 Komentar