Membangun Sinergi: Noni Purnomo Bagikan Pengalaman Manajerial Blue Bird kepada ASN Sumedang

Membangun Sinergi: Noni Purnomo Bagikan Pengalaman Manajerial Blue Bird kepada ASN Sumedang
Membangun Sinergi: Noni Purnomo Bagikan Pengalaman Manajerial Blue Bird kepada ASN Sumedang(Foto: Istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Membangun Sinergi: Noni Purnomo Bagikan Pengalaman Manajerial Blue Bird kepada ASN Sumedang, Pada saat di Jakarta, Jum’at 26 Januari 2024 Komitmen untuk membangun Indonesia tidak hanya menjadi panggilan bagi sektor pemerintahan, namun juga untuk sektor swasta.

Noni Purnomo Bagikan Pengalaman Manajerial Blue Bird

Komisaris Utama PT Blue Bird Tbk, Noni Purnomo Bagikan Pengalaman Manajerial Blue Bird kepada ASN Sumedang sekaligus menegaskan tekadnya untuk berbagi ilmu dan pengalaman.

Dalam acara Capacity Building yang dijadwalkan berlangsung di Jakarta, Noni Purnomo menyampaikan rasa terima kasih atas undangan langsung yang diberikan.

Baca Juga:Menuju Pemilu Disdukcapil Sumedang Maksimalkan Pendaftaran E-KTP dengan Kemudahan dan Gratis,Total Dari Dahulu KalaDisdukcapil Sumedang Bergerak Cepat Melakukan Perekaman Dalam Menyambut Pemilu 2024, Kesiapan dan Antusiasme Perekaman Pemilih Pemula

“Saya senang dapat berkontribusi dalam membangun fondasi yang kuat bagi ASN Sumedang.

Pengalaman Blue Bird yang telah berdiri selama 52 tahun, saya harap, dapat menjadi inspirasi dan pembelajaran berharga,” ungkap Noni Purnomo.

Noni Purnomo tidak hanya menyampaikan pengetahuan manajerial, tetapi juga berbagi visi Blue Bird dalam kegiatan ini.

“Blue Bird memiliki visi berbagi kebahagiaan untuk membangun negeri. Sumedang harus unggul agar dapat berbagi, memberikan dampak positif pada kemajuan Indonesia,” tambahnya.

Pj Bupati Sumedang, Herman Suryatman, menjelaskan bahwa kolaborasi ini memiliki tujuan yang jelas, yaitu memberikan penguatan kepada para ASN, terutama kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Sumedang.

“Kami mempersiapkan dan meningkatkan kompetensi para kepala OPD untuk mencapai lompatan dalam tata kelola yang efektif, efisien, bersih, dan akuntabel serta pelayanan publik yang cepat, mudah, dan terjangkau,” ujar Herman.

Kolaborasi antara sektor swasta, seperti Blue Bird, dengan pemerintah daerah menunjukkan sinergi yang positif dalam mencapai tujuan pembangunan.

Baca Juga:Meningkatkan Sosialisasi Kewaspadaan Bencana Gempa di MA/MTS Al-Falaahiyah Desa Cikoneng KulonMenuju Ruang Digital yang Sehat: Diskominfosanditik Sumedang Terlibat Aktif dalam Literasi Digital Pemerintahan

Herman menekankan bahwa hasil kolaborasi ini diharapkan dapat mendukung pencapaian tata kelola yang efektif dan pelayanan publik yang berkualitas.

“Kami berbagi dengan Blue Bird dan berharap mendapatkan umpan balik untuk meningkatkan kinerja, terutama dalam mengatasi tantangan seperti reformasi birokrasi, dengan harapan dapat menurunkan angka stunting, kemiskinan, dan pengangguran,” papar Herman.

Capacity Building ini dianggap sebagai langkah strategis untuk menghadapi berbagai tantangan di tingkat daerah.

Dengan pengalaman yang dimiliki oleh Noni Purnomo dan Blue Bird, diharapkan ASN Sumedang dapat memperoleh wawasan baru dan keterampilan yang dibutuhkan untuk memberikan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat.

0 Komentar