Telah di Buka Pelatihan Tata Rias Di UPTD BLK Sumedang, Tata Rias Kecantikan Menjadi Pilihan Menarik

Telah di Buka Pelatihan Tata Rias Di UPTD BLK Sumedang
Telah di Buka Pelatihan Tata Rias Di UPTD BLK Sumedang(ist/pint)
0 Komentar

sumedangekspres – Telah di Buka Pelatihan Tata Rias Di UPTD BLK Sumedang, Tata Rias Kecantikan Menjadi Pilihan Menarik , Saat ini, peluang untuk mengembangkan keterampilan dan meraih peluang kerja semakin terbuka lebar.

UPTD BLK Sumedang telah membuka Pelatihan Tahap 1 T.A. 2024 dengan beragam sub kejuruan menarik, salah satunya adalah Tata Rias Kecantikan.

Telah di Buka Pelatihan Tata Rias Di UPTD BLK Sumedang

Pelatihan ini menawarkan kesempatan bagi para rekanaker yang tertarik memperdalam pengetahuan dalam dunia tata rias kecantikan.

Baca Juga:Pelatihan Practical Office di UPTD BLK SumedangPelatihan Bikin Roti dan Kue di UPTD BLK Sumedang: Kesempatan Emas untuk Mengasah Bakat Kuliner

Dengan mentor ahli dan fasilitas yang memadai, peserta dapat mengasah keterampilan mereka untuk menjadi profesional tata rias yang berkompeten.

Selain Tata Rias Kecantikan, pelatihan ini juga menawarkan sub kejuruan lain seperti Operator Garment/Sewing, Barista, dan Digital Marketing.

Pilihan yang beragam ini menciptakan kesempatan bagi berbagai lapisan masyarakat untuk mengikuti pelatihan sesuai minat dan bakat mereka.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui dua link yang disediakan, memudahkan calon peserta untuk mengakses informasi dan mengisi formulir secara online.

Penting untuk memperhatikan persyaratan dan batas waktu pendaftaran agar tidak kehilangan peluang berharga ini.

Bagi perempuan berusia 18-30 tahun, pelatihan Operator Garment/Sewing menjadi pilihan menarik.

Sementara itu, pelatihan Instalasi Listrik Bangunan, Welder/Las, dan Service Sepeda Motor Injeksi menyediakan peluang bagi yang memiliki minat dalam bidang teknis.

Baca Juga:Pelatihan Service Sepeda Motor Injeksi di UPTD BLK Sumedang Pusat Pelatihan BLK Sumedang Buka Pendaftaran Tahap 1 Tahun Ajaran 2024

Mari sambut peluang ini dengan antusiasme dan partisipasi aktif. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui Story dan Insight Instagram UPTD BLK Sumedang.

Bergabunglah dalam perjalanan pengembangan diri dan persiapkan diri untuk meraih kesuksesan di dunia kerja. Kami tunggu kehadiran serta kontribusi positif dari rekanaker.

0 Komentar