Aksi Tegas Tim Prabu: Penggerebekan Pesta Miras dan Penemuan Senjata Tajam di Taman Kota Dr Hatta

Aksi Tegas Tim Prabu: Penggerebekan Pesta Miras dan Penemuan Senjata Tajam di Taman Kota Dr Hatta
Aksi Tegas Tim Prabu: Penggerebekan Pesta Miras dan Penemuan Senjata Tajam di Taman Kota Dr Hatta (ist/grid/prabu.lodaya.presisi)
0 Komentar

sumedangekspres – Tim Prabu Polrestabes Bandung melakukan tindakan tegas dengan menggerebek sekelompok pemuda yang tengah menikmati minuman keras (Miras) di Taman Kota Dr Hatta, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, dini hari Sabtu (27/01).

Pukul 02.00 WIB, Tim Prabu melaksanakan penggerebekan di Taman Kota Dr Hatta setelah menerima laporan dari warga sekitar yang resah dengan keberadaan sekelompok pemuda yang tengah asyik menenggak Miras di lokasi tersebut.

Ketika Tim Prabu tiba di lokasi, sekelompok pemuda terlihat panik, mencoba menyembunyikan Miras dan bahkan senjata tajam jenis pedang.

Baca Juga:Meriahnya Perayaan Tahun Baru Cina atau Imlek dengan Kuliner LegendarisBawaslu Kota Bandung Sosialisasikan Pengawasan Partisipatif, Fokus pada Disabilitas

Aksi cepat dan tegas dilakukan oleh tim, yang berhasil menemukan sebilah pedang tersembunyi di semak-semak di sekitar area tersebut.

Sebanyak 20 orang berhasil diamankan oleh Tim Prabu, terdiri dari 19 orang laki-laki dan 1 perempuan.

Mereka kemudian diangkut ke Mapolrestabes Bandung untuk dilakukan pendataan lebih lanjut.

Penggerebekan ini merupakan respons dari Tim Prabu terhadap keluhan warga yang merasa resah dengan perilaku sekelompok pemuda tersebut.

Pihak kepolisian akan melakukan pendalaman penyelidikan untuk mengungkap motif dan latar belakang dari pesta Miras tersebut, serta keterlibatan mereka dalam aktivitas yang melanggar hukum.

Selain berhasil mengamankan sejumlah pemuda yang tengah melakukan pelanggaran hukum terkait Miras, penemuan senjata tajam jenis pedang juga memberikan dimensi serius pada kejadian ini.

Hal ini menunjukkan bahwa pengawasan ketat dan tindakan tegas dari kepolisian sangat diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga:Penyesuaian Harga BBM Januari 2024Perpanjangan Kontrak Pelatih Timnas Indonesia Ditentukan Setelah Piala Asia U-23 2024 Qatar

Kapolrestabes Bandung, dalam keterangannya, mengapresiasi aksi cepat Tim Prabu yang telah berhasil mengamankan para pelaku dan senjata tajam.

Dia menegaskan komitmen kepolisian untuk melindungi warga dan menciptakan lingkungan yang aman dari segala bentuk pelanggaran hukum, termasuk kegiatan yang meresahkan seperti pesta Miras.

Demikian merupakan artikel pembahasan mengenai Aksi Tegas Tim Prabu: Penggerebekan Pesta Miras dan Penemuan Senjata Tajam di Taman Kota Dr Hatta.

0 Komentar