Polsek Wado Polres Sumedang Menjaga Ketertiban dan Keamanan Melalui Kegiatan Patroli Malam

Polsek Wado Polres Sumedang Menjaga Ketertiban dan Keamanan Melalui Kegiatan Patroli Malam
Polsek Wado Polres Sumedang Menjaga Ketertiban dan Keamanan Melalui Kegiatan Patroli Malam (ist/ilustrasi)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada malam minggu tanggal 27 Januari 2024, sejak pukul 11.00 WIB, Anggota Polsek Wado Polres Sumedang turun ke jalan untuk melaksanakan kegiatan patroli malam.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memastikan ketertiban dan keamanan bagi pengguna jalan, baik yang menggunakan kendaraan roda 2 maupun roda 5, di wilayah kecamatan Wado.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya antisipasi terhadap gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.

Baca Juga:Aksi Tegas Tim Prabu: Penggerebekan Pesta Miras dan Penemuan Senjata Tajam di Taman Kota Dr HattaMeriahnya Perayaan Tahun Baru Cina atau Imlek dengan Kuliner Legendaris

Dalam pelaksanaan patroli malam tersebut, anggota Polsek Wado menerima petunjuk dan arahan dari pimpinan, yaitu Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., Waka Polres, Kompol Meilawati S.H., S.I.K., M.M., serta Kapolsek Wado, IPTU Masrinaldi, S.H.

Mereka memberikan bimbingan kepada anggota patroli untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut.

Selama melaksanakan patroli, anggota Polsek Wado secara aktif memberikan himbauan kepada para pemuda yang berkumpul di sekitar jalan jembatan cinta.

Himbauan ini bertujuan agar para pemuda tidak melakukan tindakan yang dapat memicu keributan atau gangguan kamtibmas.

Para pemuda diingatkan untuk pulang ke rumah masing-masing guna menjaga ketentraman dan keamanan wilayah.

Kegiatan patroli malam ini menjadi bukti nyata komitmen Polsek Wado Polres Sumedang dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Diharapkan, dengan adanya patroli rutin seperti ini, wilayah kecamatan Wado dapat tetap aman dan tenteram bagi seluruh warganya.

Baca Juga:Bawaslu Kota Bandung Sosialisasikan Pengawasan Partisipatif, Fokus pada DisabilitasPenyesuaian Harga BBM Januari 2024

Keberadaan Polsek Wado yang proaktif dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Demikian merupakan artikel pembahasan mengenai Polsek Wado Polres Sumedang Menjaga Ketertiban dan Keamanan Melalui Kegiatan Patroli Malam.

0 Komentar