Satpol PP Harus Bertindak Tegas dan Humanis

SIAPKAN: Pj Bupati Herman saat memberikan arahan pada Apel Pagi kepada seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Mako Satpol PP, kemarin.
SIAPKAN: Pj Bupati Herman saat memberikan arahan pada Apel Pagi kepada seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Mako Satpol PP, kemarin.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA- Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman meminta jajaran Satpol PP menjaga keamanan dan ketertiban saat kunjungan kerja Menteri Pertanian ke Sumedang, Selasa (30/1). Kunjungan kerja Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman ke Sumedang untuk mendorong peningkatan produksi pangan nasional melalui optimalisasi lembaga masyarakat desa hutan dan petani di Jawa Barat.

“Kunjungan kerja Kementrian Pertanian akan dilaksankan Selasa besok di PPS Kabupaten Sumedang. Kami tentu mempunyai kewajiban untuk menjaga kondusifitas, lungsur, langsar mulus rahayu berkah salamet, bebas dari hal-hal di luar pemerintahan. Tugas Satpol PP ikut menjaga keamanan dan ketertiban saat kunjungan kerja Kementerian Pertanian,” kata Pj Buptati Herman saat memberikan arahan pada Apel Pagi kepada seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Mako Satpol PP, Senin (29/1).

Menurut Herman, kegiatan Selasa besok merupakan acara pemerintahan di bidang pertanian. Tidak boleh ada hal-hal yang tidak diinginkan diluar kepentingan pemerintahan dan pertanian.

Baca Juga:Muhamadiyah Bersikap Netral di Pemilu 2024Siapa Berani Menantang Dony? AMS Dukung Dua Periode Jabatan Bupati

“Karena itu, kami melakukan konsolidasi memastikan Satpol PP bekerja dengan baik tegas tetapi humanis,” katanya.

Herman berharap, dengan koordinasi yang sinergi dengan Forkofimda dan jajaran lainnya acara dapat terlaksana dengan lancar.

“Mudah-mudahan berjalan lancar. Ini merupakan ikhtiar komitmen kami acara besok harus bersih dari kepentingan yang lain. Tetap fokus kepada kepemerintahan dan kepentingan untuk peningkatan sektor pertanian di Kabupaten Sumedang umumnya di Jawa Barat,” katanya. (red)

0 Komentar