6 Parfum Wangi Bayi Harum Sepanjang Hari, Nagih Banget dan Tahan Lama

6 Parfum Wangi Bayi Harum Sepanjang Hari, Nagih Banget dan Tahan Lama
(Credit by: Youtube @Siska Valentina)6 Parfum Wangi Bayi Harum Sepanjang Hari, Nagih Banget dan Tahan Lama
0 Komentar

sumedangekspres Parfum Wangi Bayi mempunyai daya tarik yang lembut dan banyak orang yang suka banget dengan aromanya itu.

Oleh karena itu gausah heran jika banyak orang yang mencari parfume dengan aroma mirip bayi, parfum wangi bayi ini mempunyai ciri khas yang tidak menyengat menusuk ke hidung jadi ga risi.

Tidak menutup kemungkinan bagi kaum adam yang ingin di sukai banyak wanita bisa banget untuk mencoba memakai parfum wangi bayi nih.

Baca Juga:7 Parfum Wangi Bayi Terbaik yang Bikin Candu Nyium Wanginya: Pilihan Aroma Bayi untuk Orang DewasaBreaking News Kunjungan Kerja Menteri Pertanian dan Menteri Pertahanan di Sumedang: Macet Total di Jalan Bypass

Karena survei dari berbagai sumber menyatakan kebanyakan wanita muda menyukai aroma yang dimiliki oleh parfum wangi bayi.

Kami akan memberikan 6 rekomendasi parfum wangi bayi yang nagih banget aromanya kalau dipakai tahan lama baik itu di dalam ruangan atau di luar ruangan.

6 Parfum Wangi Bayi Harum Sepanjang Hari

1. Zwitsal Body Mist for Adult

Parfume wangi bayi dari Zwitsal ini memberikan aroma bayi yang lembut, segar dan menenangkan katanya.

Dengan aroma body mist ini jadi ga strong banget sangat ringan lah untuk dipakai.

Pemakaianya ini setelah mandi dan menjelang tidur bagi bayi kalau untuk orang dewasa sih bebas aja selagi uang kalian masih ada untuk memborongnya ya pakai aja terus.

Dengan memakai parfum ini kalian bisa bernostalgia gitu dengan aroma ini.

Baca Juga:AMS Distrik Sumedang Nyatakan Sikap Dukung Dony Ahmad Munir Kembali Maju Pilkada 2024Pemda Kabupaten Sumedang Mengukir Keberlanjutan Melalui Gerakan Bersama Satu Desa Satu Hektar

Namun, disarankan untuk penggunaan dalam ruangan, karena aromanya cenderung cepat hilang. Harganya terjangkau, sekitar Rp32.000.

2. Evangeline Eau de Parfum White Musk

Parfum dengan aroma bedak ini memiliki harga terjangkau, cocok banget bagi kalian yang pengen tetap wangi tapi gamau ngerogoh gocek terlalu banyak.

Bagi yang ingin tetap harum tanpa membuat kantong bolong. Meski murah, parfum lokal ini memberikan kesan kalem, segar, dan feminin sekaligus elegan.

Cocok untuk penggunaan sehari-hari dan tersedia di berbagai online shop dengan harga sekitar Rp30.000.

3. SAFF & Co OMNIA

Bagi yang memiliki jadwal padat, parfum wangi bayi ini tahan lama, memungkinkan kamu tetap harum tanpa perlu menyemprotkan parfum terlalu sering.

Dengan sillage yang kuat, aromanya terasa semerbak saat beraktivitas. Aroma soft floral yang manis dan segar tidak strong membuatnya cocok untuk penggunaan sehari-hari.

0 Komentar