Breaking News Kunjungan Kerja Menteri Pertanian dan Menteri Pertahanan di Sumedang: Macet Total di Jalan Bypass

Breaking News Kunjungan Kerja Menteri Pertanian dan Menteri Pertahanan di Sumedang: Macet Total di Jalan Bypass Serma Muchtar
Breaking News Kunjungan Kerja Menteri Pertanian dan Menteri Pertahanan di Sumedang: Macet Total di Jalan Bypass Serma Muchtar(credit by fadel)
0 Komentar

sumedangekspres – Kunjungan Kerja Menteri Pertanian dan Menteri Pertahanan di Sumedang ini mengakibatkan kemacetan yang sangat parah.

Pada Tanggal 30 Januari 2024 akan ada kedatangan 2 Menteri yaitu Menteri Pertanian dan Menteri Pertahanan Ke Sumedang. Kunjungan Kerja Menteri Pertanian dan Menteri Pertahanan di Sumedang ini mengakibatkan kemacetan banyak sekali bus dan kendaraan besar yang bingung harus lewat arah mana untuk menghindari kemacetan ini.

Kunjungan Kerja Menteri Pertanian dan Menteri Pertahanan di Sumedang Macet Total di Jalan Bypass

Namun sayangnya,  dengan adanya kunjungan kerja Menteri Pertanian dan Menteri Pertahanan di Sumedang apa yang seharusnya menjadi acara yang bermanfaat untuk pembangunan daerah, berubah menjadi kemacetan total di sepanjang Jalan Bypass Serma Muchtar hingga lampu merah keluar masuk Tol Cisumdawu arah Karapyak.

Baca Juga:AMS Distrik Sumedang Nyatakan Sikap Dukung Dony Ahmad Munir Kembali Maju Pilkada 2024Pemda Kabupaten Sumedang Mengukir Keberlanjutan Melalui Gerakan Bersama Satu Desa Satu Hektar

Kunjungan Kerja Menteri Pertanian dan Menteri Pertahanan di Sumedang, seharusnya menjadi kesempatan bagi Sumedang untuk menggali lebih dalam potensi pertanian dan keamanan. Namun, dampak dari kehadiran mereka sangat terasa oleh warga yang harus menghadapi kemacetan parah.

Dengan adanya Kunjungan Kerja Menteri Pertanian dan Menteri Pertahanan di Sumedang, Kabupaten Sumedang sebagai daerah yang berfokus pada sektor pertanian, kunjungan Menteri Pertanian diharapkan membawa solusi dan dukungan bagi petani setempat.

Namun, kegembiraan ini ternyata dipandang sebelah mata ketika ruas jalan utama Sumedang menjadi padat merayap.

Para petani di mengumpul karena akan ada bahasan penting dari Menteri Pertanian soal program-programnya.

Hampir ribuan petani mengumpul di tempat Pemerintahan Daerah Kabupaten Sumedang.

Di sisi lain, Kunjungan Kerja Menteri Pertanian dan Menteri Pertahanan di Sumedang menambah kompleksitas situasi.

Meskipun pertahanan menjadi isu penting, tetapi dampak lalu lintas yang tak terkendali seolah mengalahkan tujuan kunjungan tersebut.

Dengan adanya Kunjungan Kerja Menteri Pertanian dan Menteri Pertahanan di Sumedang, warga yang ingin menjalankan aktivitas sehari-hari mereka terganggu, sementara para pengendara harus bersabar di dalam antrean kendaraan yang tak berujung.

Baca Juga:Ketidakpercayaan dan Kejutan, Skuad Liverpool Syok dengan Kepergian Jurgen KloppXabi Alonso Sinyal Positif Pembaharuan di Liverpool?

Sebagai langkah antisipasi di masa depan, penting bagi pihak terkait untuk merencanakan kunjungan semacam ini dengan lebih baik.

0 Komentar