Kamunya Udah Pergi Tapi Wanginya Masih Ada, Ini 7 Parfum yang Meninggalkan Jejak dan Tahan Lama, Rekomendasi Parfum Dengan Sillage Monster

Kamunya Udah Pergi Tapi Wanginya Masih Ada, Ini 7 Parfum yang Meninggalkan Jejak dan Tahan Lama, Rekomendasi Parfum Dengan Sillage Monster
Kamunya Udah Pergi Tapi Wanginya Masih Ada, Ini 7 Parfum yang Meninggalkan Jejak dan Tahan Lama, Rekomendasi Parfum Dengan Sillage Monster (Ilustrasi creatif by sumeks/pinterest giovannibianco.com)
0 Komentar

Dengan harga sekitar 1,2 juta rupiah untuk isi 75ml, La Yaqawam Pour Homme menawarkan kesan langgeng yang tak terlupakan.

4. Dior Sauvage Elixir
Parfum yang Meninggalkan Jejak dan Tahan Lama yang keempat merupakan sebuah brand yang begitu melekat di kalangan masyarakat dan terkenal akan kemewahannya.

Dior Sauvage Elixir membawa aroma Spicy Lavender Metallic yang intens.

Dengan ketahanan yang luar biasa hingga 10 jam, parfum ini cocok untuk mereka yang berusia 30 tahun ke atas.

Baca Juga:Jadi Keliatan Kaya! Ini 5 Parfum yang Wangi ‘Old Money’, Sekali Semprot Bikin Kamu Jadi Bau Orang Kaya, Solusi Cepat Terlihat SultanGanteng Modal Kecil! 3 Parfum Cowok yang Wanginya Awet, Lagi Viral dan Bisa Beli di Tempat Isi Ulang, Tandai Namanya!

Bisa digunakan baik siang maupun malam, serta cocok untuk acara casual maupun formal.

Harga sekitar 2 jutaan untuk isi 60ml menunjukkan bahwa Dior Sauvage Elixir adalah investasi yang sepadan untuk mendapatkan sillage monster yang luar biasa.

5. Jean Paul Gaultier Le Male Le Parfum
Jean Paul Gaultier Le Male Le Parfum menawarkan aroma Vanilla Powdery yang khas.

Dengan ketahanan 8 jam, parfum ini cocok digunakan oleh mereka yang berusia 23 tahun ke atas, terutama pada malam hari untuk acara casual maupun formal.

Dengan harga sekitar 1 jutaan untuk isi 125ml, Parfum ini mampu Meninggalkan Jejak dan Tahan Lama.

6. Versace Eros Parfum
Versace Eros Parfum dikenal dengan wangi terseksinya. Aroma Mint, Vanilla, dan Tonka memberikan kesan yang kuat dan mengikuti jejakmu di sepanjang jalan yang dilewati.

Dengan ketahanan 10 jam, parfum ini cocok untuk mereka yang berusia 20 tahun ke atas.

Baca Juga:Cowok Wajib Tahu! Ini 3 Parfum Cowok yang Bikin Cewek ‘Kelepek Klepek’, Modal 50 Ribu Bisa Jadi Badboy Kelas KakapSumedang jadi Pusat Pembinaan Pertanian dan Petani

Digunakan pada malam hari, Versace Eros Parfum ideal untuk casual date maupun acara formal.

Harga sekitar 1,2 juta rupiah untuk isi 100ml menunjukkan bahwa parfum ini memberikan nilai yang baik untuk keharuman dan jejak yang ditinggalkannya.

7. Moschino Toy Boy
Moschino Toy Boy membawa aroma Creamy Spicy Rose yang memikat.

Dengan ketahanan hingga 10 jam, parfum ini cocok digunakan oleh mereka yang berusia 23 tahun ke atas pada malam hari, baik untuk casual date maupun acara formal.

Harga yang terjangkau, sekitar 600-700 ribuan untuk isi 100ml, menjadikan Moschino Toy Boy pilihan yang ekonomis tetapi tetap memberikan sillage monster yang mencengkeram.

0 Komentar