Kapolsek Apresiasi Lepas Sambut Danramil 1001

TURUT SERTA: Kapolsek Sumedang Utara, Kompol Awan Muhammad Rizal. saat memberikan sambutan pada acara Lepas Sambut Danramil 1001 Sumedang Kota di Pendopo Kecamatan Sumedang Utara, kemarin.
TURUT SERTA: Kapolsek Sumedang Utara, Kompol Awan Muhammad Rizal. saat memberikan sambutan pada acara Lepas Sambut Danramil 1001 Sumedang Kota di Pendopo Kecamatan Sumedang Utara, kemarin.
0 Komentar

sumedangeskpres – KOTA- Acara Lepas Sambut Danramil 1001 Sumedang Kota mendapat apresiasi dari Kapolsek Sumedang Utara, Kompol Awam Muhammad Rizal. Dalam pidato sambutanya Kapolsek menyampaikan ucapan selamat jalan kepada Danramil lama kapten inf Dede Baharudin dan selamat datang kepada Danramil baru Kapten CAJ Yayat Ahmad Ruhiyat.

“Kami berharap ada sinergitas dan kerjasama yang lebih baik dilintas sektor Forkopimcam Sumedang Kota dan semua elemen masyarakat. Terutama dalam mengsukseskan Pelaksanaan Pemilu 2024,” ujar Kompol Awam saat dalam acara lepas sambut di Pendopo Kecamatan Sumedang Utara, kemarin.

Dia juga berharap pada 14 Februari 2024 seluruh elemen masyarakat dapat berkerjasama untuk mengsuseskan kegiatan pemilu.

Baca Juga:Jelang Pemilu, KPU Lakukan SimulasiHerman Targetkan RPJPD Terbaik di Jabar

“Jadi kita sama-sama bekerja dan mudah-mudahan pada tanggal 14 Februari cuacanya baik. Semua aparaturnya dalam keadaan sehat dan dijauhkan dari persoalan atau aral melintang yang bisa menhambat pelaksanaan pemilu tahun 2024,”

Kapolsek juga mengulas dan mengapresiasi kerjasamanya dengan Danramil lama Kapten Dede Baharudin yang sudah seperti saudara.

“Selama ini hampir setahun saya bergabung dengan pak Dede rasanya bukan seperti dengan mitra meskipun beliau lebih senior dari saya tapi kesan jauh mengarah kepada kedekatan seperti saudara,” ucapnya.

Kapolsek juga mengatakan, Kedekatan seorang peminpin yang tidak mengedepankan kewenangannya tapi kedekatanya lebih seperti saudara akan menimbulkan para anggotanya jadi lebih terbuka.

“Sebaliknya bila pemimpin lebih mengedepankan kewenangan atau jabatan maka mereka anggotanya akan tertutup kalau ada permasalahan. Itulah kesan dari pak Dede sebagi Danramil yang lama ” katanya.

Dengan Danramil yang baru, lanjut dia mereka akan bekerjasama lebih baik lagi.

“Mudah- mudahan di sisa masa tugas kepolisian bisa mengabdikan diri dengan lebih baik lagi untuk Sumedang,” tutup Kapolsek. (ahm)

0 Komentar