4 Rekomendasi Hijab Modis, Mencuri Perhatian Dengan Gaya Hijab Terkini

4 Rekomendasi Hijab Modis, Mencuri Perhatian Dengan Gaya Hijab Terkini
(credit by : Blibli.com)4 Rekomendasi Hijab Modis, Mencuri Perhatian Dengan Gaya Hijab Terkini
0 Komentar

3. Lozy Hijab Haara Voal Ivory

Teteh semua lagi cari hijab ya? nah ada nih brand Lozy Hijab Haara dengan warna yang basic namun teteh semua pasti terlihat cantik.

Lozy Hijab Haara Ivory bisa banget digunakan sebagai hijab syari karena memiliki ukuran yang lumayan lebar ya.

Bagian penyelesaian dari Lozy Hijab Haara ini menggunakan lasercut semakin kerenkan terlihatlah iner beauty teteh semua ketika menggunakan hijab ini.

Baca Juga:4 Jenis Diffuser Aroma Terapi yang Wajib Dicoba, Rumah Berubah Menjadi Harum Surga Menenangkan, Jenis yang Ke 2 Parah Banget4 Daftar Harga Minyak Esensial untuk Diffuser Ruangan, Astagfirullah Murah, Emang Boleh Semurah itu? Rugi Dong

Lozy Hijab Haara Voal Ivory ini memiliki rentan harga murah nih teteh semua bisa membelinya cuman Rp 110.000 dengan harga yang murah bisa mendapatkan hijab yang berkualitas.

4. Zoya Aneska Scarf Voal Signature

Motif yang ada di brand Zoya ini simpel banget namun terlihat apik dan cantik.

Bisa nih teteh semuanya untuk dijadikan salah satu dari ke 4 rekomendasi yang telah kami berikan. Bisa untuk di pakai ke agenda formal ataupun non-formal.

Selain kegiatan resmi alias formal Zoya Aneska Scarf Voal Signature juga bisa bangat teteh semua pakai untuk outfit pergi traveling gitu biar ga pusing.

Bahan dari Zoya Aneska Scarf Voal Signature ini adem banget loh, lembut tidak gampang lepek.

Dengan rentan harga Rp 110.000, bisa banget couple-an denga calon mama mertua nih siapa tau dapet restu untuk melenggang kepelaminan.

Dari keempat rangkuman rekomendasi hijab modis buat teteh semuanya tinggal pilih aja mau yang mana semuany bagus semua ko kalau bisa sih borong aja. Semoga bisa dijadikan referensi oleh teteh semuanya.

0 Komentar