Jualan Basreng Hits, Peluang Cuan Banyak Untuk Gen Z dan Milenial, Berikut 5 Tipsnya!

Jualan Basreng Hits, Peluang Cuan Banyak Untuk Gen Z dan Milenial, Berikut 5 Tipsnya!
Jualan Basreng Hits, Peluang Cuan Banyak Untuk Gen Z dan Milenial, Berikut 5 Tipsnya!( Foto : freepik.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Jualan Basreng Hits, Peluang Cuan Banyak Untuk Gen Z dan Milenial, Berikut 5 Tipsnya!

Di era jaman sekarang perkembangan bisnis atau dunia usaha terus mengalami perkembangan. Bermunculan berbagai jenis-jenis makanan atau cemilan yang berseliweran di jual, baik di offline maupun online.

Terutama untuk para pengusaha-pengusaha pemula. Seperti halnya para pengusaha baso, seperti baso goreng atau yang lebih dikenal dengan basreng.

Baca Juga:Jualan Mie Ayam Cup 2000 an Ide Bisnis Modal Ekonomis Yang Diserbu PembeliKementan Berikan 50 Ekor Domba Kepada Diskanak Sumedang

Basreng ini merupakan makanan khas yang banyak ditemukan di daerah Jawa Barat. Makanan ini adalah makanan cemilan yang memiliki banyak varian rasa, seperti pedas, gurih, maupun rasa-rasa lainnya.

Jualan basreng hits ini bisa dijadikan peluang untuk para generasi Gen Z maupun milenial. Basreng ini tentu juga banyak disukai oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa.

lalu hal pertama apa yang harus sobat lakukan untuk usaha jualan basreng hits ini?. Tentu untuk memulai usaha ini sobat harus terlebih dahulu menyiapkan modal yang akan digunakan.

Modal yang harus disiapkan untuk usaha jualan basreng ini sobat harus tentukan, seperti membeli peralatan memasak, baso, dan juga bumbu-bumbu yang akan digunakan.

Untuk menghemat modal sobat bisa menggunakan peralatan masak yang ada di rumah untuk memulai usaha. Jika usaha sobat sudah maju, sobat mungkin bisa menyewa tempat jualan atau membeli peralatan masak yang lebih mumpuni.

Sesudah sobat sudah menyiapkan modal, maka hal yang harus sobat lakukan adalah dengan mencari resep membuat basreng dan mencari varian-varian rasa yang menarik.

Bahan Untuk Membuat Basreng

Bakso goreng
Minyak goreng
Penyedap rasa
Dan untuk varian rasa yang akan digunakan seperti pedas, gurih, atau varian lainnya sobat bisa menyesuaikan toping-toping lainnya.

Cara membuat

Langkah 1

Baca Juga:7.314 Presonil Linmas disiapkan Untuk PAM TPS di SumedangJualan Piscok 1000 an Modal Minim Untung Waw, Berikut Link Video Cara Membuatnya!

Potong iris tipis bakso (agar lebih memudahkan saat memotong, tips nya taro bakso di freezer sebentar agar beku dan mudah untk dipotong tipis)

Langkah 2

Tuangkan minyak di wajan, nyalakan kompor api sedang cenderung kecil

Langkah 3

Setelah minyak panas masukkan bakso yang sudah diiris tadi, lalu goreng hingga matang dan garing renyah(tandanya buih minyaknya akan berkurang menjadi sedikit dan lebih enteng pada basrengnya), angkat lalu tiriskan.

0 Komentar