Camat Cimalaka Luncurkan Program Sehari Bersama Warga nu Nyata Mangfaatna (Sawamana)

Camat Cimalaka Luncurkan Program Sehari Bersama Warga nu Nyata Mangfaatna (Sawamana)
Camat Cimalaka Luncurkan Program Sehari Bersama Warga nu Nyata Mangfaatna (Sawamana)( Foto : sumedangkab.go.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Camat Cimalaka Luncurkan Program Sehari Bersama Warga nu Nyata Mangfaatna (Sawamana)

Program baru Pemerintah Kecamatan Cimalaka yaitu program Sehari Bersama Warga nu Nyata Mangfaatna (Sawamana). Program ini dilakukan melalui kegiatan gotong royong bersama masyarakat dalam mencarikan solusi terbaik berbagai persoalan yang timbul di lingkungan masyarakat.

Camat Cimalaka Ayuh Hidayat menjelaskan, Melalui Samawana ini saya sendiri keliling ke desa-desa untuk berdialog dengan warga apa yang menjadi permasalahan yang barangkali bisa diselesaikan bersama-sama, katanya pada Minggu 4 Februari 2024.

Baca Juga:Daftar Nama-nama Artis Penuh Kontroversial di Indonesia, Bikin Netizen Bingung5 Tips Jualan Donat Mini Agar Untung Diserbu Pembeli

Ayuh mengatakan, bahwa program Sawamana ini sudah berjalan sebanyak sebelas kali. Dan yang terbaru dilakukan di Desa Cibeureum Wetan, dengan bertemu kelompok tani Cipta Mukti, memberikan bantuan makan siang kepada lansia, dan memberikan tambahan makanan bergizi bagi balita stunting.

Dalam kesempatan itu, Camat Cimalaka juga melakukan pengecekan persiapan pelayanan seperti perekaman KTP, pelayanan KK, aplikasi Identitas Kependudukan Digital dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), dan pelayanan surat keterangan kehilangan surat/ barang dari Polsek Cimalaka.

0 Komentar