Penyusunan Sasaran dan Evaluasi Kinerja Pegawai BKPSDM Sumedang

Penyusunan Sasaran dan Evaluasi Kinerja Pegawai BKPSDM Sumedang
Penyusunan Sasaran dan Evaluasi Kinerja Pegawai BKPSDM Sumedang(sumedangkab.go.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Penyusunan Sasaran dan Evaluasi Kinerja Pegawai BKPSDM Sumedang

Dikutip dari laman sumedangkab.go.id, Badan Kepagawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumedang menggelar pendampingan penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Tahun 2024 dan Evaluasi Kinerja Pegawai Tahun 2023.

Kegiatan tersebut dibuka Pj Sekda Sumedang Tuti Ruswati di Sapphire City Park Sumedang, Senin, 05 Februari 2024.

Dengan penyusunan SKP ini yang harusnya menjadi tanggung jawab seluruh para Apartur Sipil Negara (ASN) Pj Sekda Sumedang berharap, SKP dapat dilaksanakan sesuai rencana dan memberikan dampak positif bukan hanya untuk individu namun juga untuk SKPD terkait.

Baca Juga:Camat Cimalaka Luncurkan Program Sehari Bersama Warga nu Nyata Mangfaatna (Sawamana)Daftar Nama-nama Artis Penuh Kontroversial di Indonesia, Bikin Netizen Bingung

Pj Sekda mengatakan, Sumedang harus menjadi pelopor dalam pengelolaan kinerja. Bagaimana ASN dalam melaksanakan fungsi dan perannya harus berorientasi hasil yang jelas dan terukur.

“Kinerja setiap ASN harus berkontribusi terhadap SKPD-nya. Untuk itu kami menyambut baik dilaksanakannya kegiatan ini agar peserta lebih memahami pentingnya kontribusi kinerja individu terhadap organisasi dan dapat mengimplementasikan hasil kegiatan ini di tempat kerjanya masing-masing,” katanya.

Tuti berharap, para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga pengelolaan kinerja asn di Kabupaten Sumedang lebih baik dan optimal. Tuti menambahkan Indikator kinerja masing-masing SKPD harus diinput ke dalam sistem e-Kinerja yang terintegrasi langsung dengan BKN. “Sistem evaluasi kinerja ini juga sebagai bahan penilaian SKP dari setiap ASN di Kabupaten Sumedang,” katanya.

0 Komentar