Ide Bisnis Jualan Pisang Goreng, Raup Cuan Jutaan Rupiah Perbulan

Ide Bisnis Jualan Pisang Goreng, Raup Cuan Jutaan Rupiah Perbulan
Ide Bisnis Jualan Pisang Goreng, Raup Cuan Jutaan Rupiah Perbulan ( Foto : sumeks.disway.id)
0 Komentar

Resep adalah yang menentukan makanan yang sobat jual enak atau tidak. Maka sobat perlu menentukan resep pisang goreng yang menurut sobat yang terbaik.

Maka pilihlah resep yang menurut kalian adalah resep terbaik agar pisang goreng sobat akan banyak pembeli. Jika sobat sudah berhasil mendapatkan resep terbaik tentu ini akan menjadikan produk pisang goreng sobat akan disukai banyak orang.

Untuk mencari resep terbaik sobat bisa mencari referensi di YouTube atau artikel-artikel di internet.

4. Melakukan Promosi Yang Menarik

Baca Juga:Maknyos, Ini Adalah 10 Makanan Khas Korea Halal Yang Wajib Di Coba Dijamin Bikin Lidah BergoyangMemulai Usaha Jualan Cimol Bojot, Cemilan Favorit Anak Muda Beserta 4 Tips Jualannya

Tidak kalah pentingnya dalam dunia bisnis adalah dengan melakukan promosi.Promosi ini penting dilakukan karena dengan promosi ini bisa menarik pembeli atau customer.

Dengan promosi yang baik tentu hal ini bisa membuat usaha sobat terus berkembang. Dan sekarang promosi  bisa sangat mudah dilakukan, sobat bisa memanfaatkan berbagai sosial media seperti instagram, TikTok, Whatsapp, Facebook dan berbagai media sosial lainnya.

5. Beri Pelayanan Yang Ramah

Hal yang harus diperhatikan selanjutnya dalam bisnis jualan pisang goreng adalah dengan memberikan pelayanan yang ramah. Dengan memberikan pelayanan yang ramah tentu ini akan membuat pelanggan atau pembeli nyaman dalam membeli produk pisang goreng sobat.

Itulah informasi mengenai bisnis jualan pisang goreng yang bisa dijadikan rekomendasi sobat dalam memulai bisnis. Sekian semoga bermanfaat. 

0 Komentar