Ide Bisnis Jualan Pisang Goreng, Raup Cuan Jutaan Rupiah Perbulan

Ide Bisnis Jualan Pisang Goreng, Raup Cuan Jutaan Rupiah Perbulan
Ide Bisnis Jualan Pisang Goreng, Raup Cuan Jutaan Rupiah Perbulan ( Foto : sumeks.disway.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Ide Bisnis Jualan Pisang Goreng, Raup Cuan Jutaan Rupiah Perbulan

Bisnis di bidang makanan atau kuliner terus mengalami perkembangan dengan ditemukannya berbagai inovasi-inovasi baru.

Bisnis usaha dibidang kuliner saat ini terus mengalami lonjakan setiap tahunnya, terutama mereka anak-anak muda dengan berbagai pengetahuan dan ilmu di bidang bisnisnya.

Baca Juga:Maknyos, Ini Adalah 10 Makanan Khas Korea Halal Yang Wajib Di Coba Dijamin Bikin Lidah BergoyangMemulai Usaha Jualan Cimol Bojot, Cemilan Favorit Anak Muda Beserta 4 Tips Jualannya

Salah satu bisnis yang banyak digandrungi anak muda saat ini yaitu jualan pisang goreng. Salah satu anak muda yang menekuni bisnis jualan pisang goreng ini adalah putra Presiden Joko Widodo yaitu Kaesang Pangarep dengan brandnya yaitu Sang Pisang.

Meski terbilang cukup sederhana, namun nyatanya bisnis jualan pisang goreng ini banyak digemari oleh seluruh kalangan masyarakat.

Untuk memulai usaha bisnis jualan pisang goreng adalah salah satu bisnis yang terbilang cukup mudah dilakukan. Namun demikian bisnis ini memiliki peluang yang cukup besar dan menguntungkan.

Lalu bagaimana untuk memulai bisnis pisang goreng?, maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menjalani bisnis jualan pisang goreng ini, simak informasinya dibawah ini.

1. Menentukan Konsep Jualan

Hal pertama yang harus sobat lakukan dalam memulai bisnis pisang goreng ini adalah dengan menentukan konsep bisnis yang akan dilakukan. Apakah sobat akan menjual pisang goreng dengan sistem delivery atau langsung berjualan di tempat.

Menentukan konsep bisnis ini penting dilakukan untuk memulai usaha jualan pisang goreng.

2. Mempersiapkan Modal

Hal yang paling penting dalam memulai bisnis adalah mempersiapkan modal. Jualan pisang  goreng ini bisa dimulai dengan modalyang kecil.

Baca Juga:Warga Dihimbau Hati-Hati Jika Melewati Sasak Beureum UjungjayaRevolusi Putih Pemkab Sumedang, Program Minum Susu Untuk Anak-anak

Dalam memulai bisnis kuliner atau makanan ada dua jenis modal yang harus sobat persiapkan. Yaitu modal awal yang hanya dikeluarkan satu kali seperti membeli peralatan untuk memasak pisang goreng, atau menyiapkan tempat jualan.

Dan ada juga modal yang harus dikeluarkan setiap hari atau mingguan yaitu modal membeli bahan-bahan untuk membuat pisang goreng dan juga untuk membeli kemasan pisang goreng.

3. Tentukan Resep Yang Terbaik

Dalam dunia bisnis makanan atau kuliner hal yang sangat penting adalah dengan menentukan resep yang terbaik.

0 Komentar