Sinopsis Film Pasutri Gaje, Kisah PNS yang Ingin Memiliki Anak

Sinopsis Film Pasutri Gaje, Kisah PNS yang Ingin Memiliki Anak
Sinopsis Film Pasutri Gaje, Kisah PNS yang Ingin Memiliki Anak (ist/Falcon Pictures)
0 Komentar

sumedangekspres – Sinopsis Film Pasutri Gaje ini akan memberikanmu spoiler keseruan dari film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini.

Hari ini adalah hari pertama pemutaran film tersebut, maka dengan membaca Sinopsis Film Pasutri Gaje ini kamu akan semakin bisa mendalami kisah di dalamnya.

Film Pasutri Gaje ini cukup menjanjikan, pasalnya selain dibintangi oleh aktor ternama juga dinahkodai oleh Sutradara yang menjanjikan.

Baca Juga:Penuh Adegan Romantis Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, Ini Daftar Pemeran Film Pasutri GajeNonton Film Pasutri Gaje, Banyak Adegan Mesra Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, Hati-hati Jadi Ngiri!

Adalah Fajar Bustomi, seorang sutradara yang juga orang melahirkan film Dilan.

Kita tahu bahwa Film Dilan yang digarap oleh Fajar Bustomi memberikan kesan mendalam di masyarakat, dan termasuk ke dalam salah satu film Indonesia yang sukses.

Baiklah di bawah ini adalah Sinopsis Film Pasutri Gaje yang bisa kamu baca, lengkap dengan link pembelian tiket Film Pasutri Gaje.

Sinopsis Film Pasutri Gaje

Pasutri Gaje, sebuah film yang mengisahkan tentang perjalanan emosional sepasang suami istri, Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (Bunga Citra Lestari), dalam upaya mereka untuk mendapatkan keturunan.

Cerita dimulai setelah mereka menikah dan memutuskan untuk pindah ke rumah baru.

Namun, Adimas membuat keputusan yang cukup kontroversial dengan mengajukan usulan kepada Adelia untuk menunda kehamilan demi mencicil rumah.

Awalnya, keputusan tersebut terlihat sebagai langkah bijak untuk merencanakan masa depan mereka.

Baca Juga:Kenapa Harus Menonton Film Kereta Berdarah Full Movie? Ini Kelebihan dan Kekurangan Film Kereta BerdarahNonton Film Kereta Berdarah Full Movie Full HD, Sinopsis dan Daftar Pemeran

Namun, yang seharusnya menjadi strategi keuangan malah membawa masalah baru dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Selain masalah ekonomi, kini mereka mendapatkan tekanan dari keluarga dan lingkungan kerja karena belum memiliki anak.

Sampai pada akhirnya Adelia mengalami keterlambatan menstruasi selama dua minggu.

Penuh harap, Adelia berbagi kabar ini dengan Adimas, yang tanpa sabar memberitahukannya kepada semua orang.

Pengumuman kehamilan Adelia membuat Adimas dianggap sebagai cucu kesayangan di keluarga, sebuah pencapaian besar mengingat hubungan kurang harmonisnya dengan Ayah Mertuanya sebelumnya.

Namun, kebahagiaan tersebut menjadi rasa bersalah bagi Adelia karena dia menyembunyikan kebenaran.

Adelia meminta Adimas untuk berbicara jujur, mengungkapkan bahwa dirinya belum hamil. Namun, Adimas ragu-ragu karena takut kepada lingkungan yang akan meremehkan kemampuannya sebagai suami.

0 Komentar