5 Cara Menikmati Keindahan Kota Bandung di Tebing Keraton Saat Malam Har, Pemandangan Ini Mata Telanjang

5 Cara Menikmati Keindahan Kota Bandung di Tebing Keraton Saat Malam Har, Pemandangan Ini Mata Telanjang
5 Cara Menikmati Keindahan Kota Bandung di Tebing Keraton Saat Malam Har, Pemandangan Ini Mata Telanjang(fotoby:Aaron Lisandrio)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Cara Menikmati Keindahan Kota Bandung di Tebing Keraton Saat Malam Har, Pemandangan Ini Mata Telanjang, Bandung itu merupakan kota yang terkenal dengan suatu keindahan alamnya banyak banget menyimpan destinasi wisata yang seru-seru banget dan banyak juga kuliner yang bikin perut kenyang dan murah.

Suatu tempat yang harus banget dikunjungi oleh kamu untuk melihat keindahan Kota Bandung dengan mata telanjang.

Tempat yang berada di Lembang ini bernama Tebing Keraton ini merupakan titik tertinggi yang bisa kamu coba untuk melihat keindahan dari Kota Bandung dengan ketinggian dari lebih dari 100m.

Baca Juga:Waduh Gawat Npure Toner Centella Asiatica Gabisa Dicampur, Mengakibatkan Wajah IritasiAmalan dari Gus Iqdam Supaya Rezeki Mengalir, Seperti Aliran Sungai yang Tidak Kering-Kering

Dengan ini kami akan membawa kamu dalam sebuah sensasi memandang Kota Bandung dari Atas dengan cara naik ke Tebing Keraton di Lembang.

1.  Tebing Keraton

Tebing Keraton merupakan suatu tempat yang akhir-akhir ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal nih.

Kamu sini deh cepet buruan kami saat tiba disini langsung dikasih sambutan kehangatan dan kesejukan dari rindangnya hutan dan matahari yang menyoroti, tenang tidak panas karena ini merupakan simbiosis mutualisme supaya tidak terlalu panas jadi alam mengetahui itu banyak pohon tinggi nih seperti pohon pinus dan yang lainnya.

Jalanan yang mudah banget untuk dijangkau bila kamu ada rencana untuk puncak tebih kamu ini bisa melihat dengan mata telanjang panorama Bandung yang indahnya masyallah banget.

2. Kota Bandung 

Pada saat kamu manjadi di Tebing Keraton ini akan melihat betapa luarbiasanya pemandangan ini.

Gedung-gedung pencakar langit, jalanan sibuk dan perumahan yang hijau karena dilengkapi oleh tanaman yang menyegarkan supaya tidak gersang.

Inilah momen yang epik banget untuk selfie dengan latar belakang pemandangan Kota Bandung yang indah.

3. Pemandangan Menakjubkan Saat Matahari Terbenam

Baca Juga:Tarif Ning Umi Laila, Kamu Penasaran Kan? Ini Yang Kamu Tanya-Tanyakan Ya?8 Referensi Gaya Kasual Pria Tahun 2024, Berani Tampil Kece, Rubah Penampilan Dengan Gaya Seperti

Hanya satu-satunya waktu yang enak untuk berkunjung ke Tebing Keraton ini  pada saat matahari terbenam kalau anak sekarang bilangnya waktu senja.

Pada saat senja datang langit di Kota Bandung akan dihiasi oleh warna yang bermacam-maca, mulai dari orange, merah,dan ungu itu bisa kamu lihat dengan mata telanjang.

0 Komentar