Amalan dari Gus Iqdam Supaya Rezeki Mengalir, Seperti Aliran Sungai yang Tidak Kering-Kering

Amalan dari Gus Iqdam Supaya Rezeki Mengalir, Seperti Aliran Sungai yang Tidak Kering-Kering
Amalan dari Gus Iqdam Supaya Rezeki Mengalir, Seperti Aliran Sungai yang Tidak Kering-Kering(Credit by: youtube @RyanSNC/SANTRI NU CHANEL)
0 Komentar

sumedagekspres – Gus Iqdam ini memberikan amalan bagaimana rezeki dapat mengalir deran dan bisa merubah sifat manusia jadi lebih baik apa ya kira-kira amalanya?

Di hidup kita pernah kan mengalami rezeki yang seret secara dadakan, tidak ada pemasukan malah pengeluaran semakin menambah.

Pada saat rezeki ini sedang mendapat ujian, maka kita itu harus senang gausah panik.

Baca Juga:Tarif Ning Umi Laila, Kamu Penasaran Kan? Ini Yang Kamu Tanya-Tanyakan Ya?8 Referensi Gaya Kasual Pria Tahun 2024, Berani Tampil Kece, Rubah Penampilan Dengan Gaya Seperti

Karena hal ini biasanya pernah menimpa kepada salah satu jamaah pengajian Gus Iqdam.

Dalam menanggapi masalah yang dihadapi oleh jamaah tersebut.

Gus Iqdam ini memberikan sebuah amalan yang kata beliau ini bisa menghilangkan kesulitan hidup dan menenangkan.

Maknanya ketika kita sedang mengamalkan secara terus-menerus maka akan memberikan kelancaran dalam ikhtiar dalam mencari rezeki.

Tidak hanya bisa memberikan ketenangan dan kelancaran dalam ikhtiar mencari rezeki.

Dengan mengamalkanya secara terus-menerus terhindar dari keburukan dan pribadinya menjadi lebih baik lagi.

Gus Iqdam memberikan sebuah kunci kesuksekan mengenai tersebut.

Tiada tuhan selain Allah Raja yang maha benar Muhammad adalah utusan Allah yang paling jujur dan terpercaya.

Amalan ini kami sarankan untuk kamu baca secara terus menerus karena Gus Iqdam juga menyarankan seperti itu maka akan memberikan kelancaran dan kelimpahan rezeki dan keselamatan.

Baca Juga:5 Daftar Lagu Imlek Pilihan Yang Cocok Diputar di Imlek 2024Sejarah Zodiak Cina Jelang Imlek Urutan Hewan Shio Imlek 2024, Kira-Kira Kamu Shio Apa?

Jika ada kebutuhan atau ada hutan ini membaca amalan ini. Sebelum membacakan amalan ini kamu harus memiliki niat karena Allah dan tunduk kepadanya.

Sebab semua orang harus tunduk kepada Allah dan semua orang itu diatur oleh Allah. Jika hidup kita sudah diserahkan sepenuhnya pusatkan kepada Allah maka hidup kita akan diberi keberkahan dan perlindungan oleh Nya.

Tapi Gus Iqdam juga akan memberikan ketegasan, walaupun kita dalam mengamalkan ini tidak boleh melupakan sebuah kewajiban kita dalam bekerja.

Pada dasarnya manfaatkanlah waktu dengan baik siang untuk bekerja dengan serius dan malam hari dipergunakan untuk beribadah kepada Allah.

Dengan memperbanyak ibadah dengan dzikir,dan sholat malam, insyallah semua urusan hidup akan dipermudah oleh Allah, begitu kata Gus Iqdam.

Nama Gus Iqdam memiliki banyak waktu terkahir ini akan populer. Dakwahnya yang memiliki ciri khas yang renyah cocok untuk semua kalangan.

0 Komentar