Waduh Gawat Npure Toner Centella Asiatica Gabisa Dicampur, Mengakibatkan Wajah Iritasi

Waduh Gawat Npure Toner Centella Asiatica Gabisa Dicampur, Mengakibatkan Wajah Iritasi
Waduh Gawat Npure Toner Centella Asiatica Gabisa Dicampur, Mengakibatkan Wajah Iritasi(foto by:npureofficial.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Waduh Gawat Npure Toner Centella Asiatica Gabisa Dicampur, Mengakibatkan Wajah Iritasi, Tidak disarankan untuk mencoba mencampur Npure Toner Centella Asiatica dengan Niacinamide ya.

Perawatan kulit adalah salah satu bagian usaha yang memiliki tujuan memperbaiki dan mencoba tampil cantik, dan pemilihan produk itu harus tepat agar tidak terjadi hal yang menimpa pada kulit wajah kalian.

Tapi terdapat beberapa faktor yang harus ditepati ketika mencapur padukan produk skincare perawatan kulit, seperti Centella Asiatica dan Niacinamide ini.

Baca Juga:Amalan dari Gus Iqdam Supaya Rezeki Mengalir, Seperti Aliran Sungai yang Tidak Kering-KeringTarif Ning Umi Laila, Kamu Penasaran Kan? Ini Yang Kamu Tanya-Tanyakan Ya?

Waduh Gawat Npure Toner Centella Asiatica Gabisa Dicampur

Kami akan memberikan sebuah penjelasan kenapa kamu sebaiknya tidak disarankan untuk mencampur npure toner dengan niacinamide dalam daily perawatan kulit wajah.

1. Memicu Rangsangan Reaksi Kimia 

Npure toner ini tidak dianjurkan untuk dikombinasikan dengan niacinamide salah satu faktor utamanya yaitu akan terjadi reaksi kimia yang muncul dan wajah kalian akan rusak.

Centella Asiatica merupakan sebuah bahan alami yang akhir-akhir ini tengah laris karena produk perawatan kulit yang meredakan peradangan, mengurangi kemerahan dengan harga yang tidak murah dan tidak juga mahal.

Dalam point of view lain niacinamide atau sering disebud Vitamin B3 ini merupakan sebuah kandungan bahan aktif yang sering digunakan untuk mengurangi minyak di wajah dan menyamarkan noda.

Npure toner ini tidak dianjurkan untuk dicampur dengan niacinamide kenapa begitu? ya karena bisa akan memicunya timbulnya iritasi pada wajah kalian.

Hal itu bisa mengurangi cara kerja kedua produk atau bahan yang bisa merubah dengan kandungan kimia yang mereka miliki.

Maka dari itu npure toner ini gabisa dicampur dengan niacinamide.

2. Iritasi

Tidak hanya itu ada juga pencampuran Centella Asiatica dan niacinamide juga bisa memberikan sebuah reaksi kulit seperti gatal dan kepanasan pokonya bikin kalian risi deh dan itu berbahaya sekali.

Baca Juga:8 Referensi Gaya Kasual Pria Tahun 2024, Berani Tampil Kece, Rubah Penampilan Dengan Gaya Seperti5 Daftar Lagu Imlek Pilihan Yang Cocok Diputar di Imlek 2024

Saat mengalami iritasi, kemerahan ketika menggunakan kedua bahan ini kalau penasaran silahkan coba aja tanyakan kepada orang yang pernah mengalaminya.

Karena kulit wajah itu sensitif banget jadi kalau kamu ingin gabungkan Centella Asiatica dan niacinamide ini sebaiknya lakukan test kulit dulu di klinik spesial kulit biar tau seberapa sensitivnya kulit kalian.

0 Komentar