5 Daftar Manhwa Terbaik di Manhwaland, Manhwa Terpopuler Minggu Ini

5 Daftar Manhwa Terbaik di Manhwaland, Manhwa Terpopuler Minggu Ini
5 Daftar Manhwa Terbaik di Manhwaland, Manhwa Terpopuler Minggu Ini (ist)
0 Komentar

Pasalnya bukan hal yang bijak jika seseorang menukar sebuah keunggulan dengan menerima potensi bahaya.

Apakah ManhwaLand Bahaya?

Kembali lagi kepada pemahaman awal tentang ManhwaLand, meski Kelebihan ManhwaLand terbilang cukup menarik tetap saja situs atau aplikasi ini bukanlah sebuah platform baca Manhwa yang Resmi atau legal.

Setiap apapun yang ilegal selalu menyimpan suatu bahaya yang terbayangkan ataupun yang tidak terbayangkan.

Baca Juga:9 Film Indonesia yang Tayang Pada Februari 2024, Genre Romance, Komedi sampai HororSinopsis Film Pasutri Gaje, Kisah PNS yang Ingin Memiliki Anak

Bahaya yang mengintai mungkin salah satunya ada potensi adanya virus pada aplikasi tersebut.

Belum lagi iklan dan konten yang ditampilkan pada ManhwaLand yang terkesan bebas dan bodoamat terhadap batasan umur membuatnya berbahaya bagi pembaca dengan range umur yang relatif masih kecil.

Alasan kenapa kamu perlu membaca atau menonton sesuatu sesuai umur adalah alasan pengaruh kepada perkembanganmu.

Orang yang mengonsumsi sebuah konten yang tidak sesuai dengan umurnya akan mengalami perkembangan yang tidak maksimal, bahkan cenderung buruk.

Bayangkan saja misalnya seorang anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar sudah mengonsumsi Manhwa atau Film dengan genre romantis yang notabenenya dikonsumsi oleh orang dewasa.

Jelas hal ini akan berpengaruh kepada tumbuh kembangnya. Secara otomatis dirinya akan berpikir untuk mengikuti setiap apa yang dilihatnya.

Maka sering sekali kita temui ada seorang siswa atau pelajar yang harusnya bersekolah, belajar untuk mempersiapkan masa depan malah terperdaya dengan kehidupan romantis yang prematur.

Baca Juga:Penuh Adegan Romantis Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, Ini Daftar Pemeran Film Pasutri GajeNonton Film Pasutri Gaje, Banyak Adegan Mesra Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, Hati-hati Jadi Ngiri!

Hal tersebut tidak jarang membuat anak mengalami gagal belajar, tidak fokus dalam menerima pelajaran.

Jika hal tersebut terjadi jelas akan memengaruhi kehidupannya di masa depan.

Dengan demikian kami menghimbau kepada setiap pembaca untuk lebih bijak dalam bersikap dengan mengonsusmi konten sesuai dengan kepantasan umurnya.

Demikian pembahasan mengenai 5 Daftar Manhwa Terbaik di Manhwaland, Manhwa Terpopuler Minggu Ini.***

0 Komentar