Bisnis Warung Indomie, Dapatkan Omset Jutaan Rupiah Perbulan

Bisnis Warung Indomie, Dapatkan Omset Jutaan Rupiah Perbulan
Bisnis Warung Indomie, Dapatkan Omset Jutaan Rupiah Perbulan ( Foto : freepik.com )
0 Komentar

sumedangekspres – Bisnis Warung Indomie, Dapatkan Omset Jutaan Rupiah Perbulan

Bisnis usaha di bidang makanan emang tidak akan pernah ada matinya. Hal ini karena setiap orang pasti membutuhkan yang namanya makan.

Nah, salah satu bisnis yang tidak ada matinya salah satunya adalah bisnis warung Indomie. Kebanyakan orang pasti suka dengan yang namanya mie.

Dengan begitu tentu hal ini bisa dijadikan peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Karena kemungkinan besar pasar yang akan dijangkau cukup luas.

Baca Juga:Ridwan Kamil Mengklaim Suara Prabowo Bakal Capai 60 Persen di Jawa BaratTemu Kader Prabowo di Bandung Membludak, Ridwan Kamil: Tanda Kecintaan pada 02

Masakan mie terutama brand indomie ini banyak sekali digemari dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Untuk menunya sendiri bisa dibilang cukup beragam seperti mie kuah, mie goreng, mie dengan berbagai campuran atau toping dan sebagainya.

Nah, jika sobat yang berminat untuk memulai usaha bisnis warung indomie, maka harus mempersiapkan beberapa hal dalam memulai bisnis ini.

Berikut adalah beberapa hal yang harus dipersiapkan untuk memulai bisnis warung indomie.

1. Modal

Nah, hal yang paling penting dalam memulai bisnis warung indomie adalah dengan mempersiapkan modal.

Dalam membuka bisnis di bidang makanan atau kuliner ini modal yang harus dipersiapkan itu ada dua, yaitu modal awal yang dikeluarkan satu kali diawal seperti menyewa atau menyiapkan tempat, membeli peralatan memasak, dan membeli peralatan-peratan lain untuk warung indomie.

Dan ada juga modal kedua yaitu modal operasional seperti membeli mie indomie,kopi instan, telur, bumbu, sayuran dan lain-lainnya.

2. Buka Menu Lain

Baca Juga:Temu Kader Dihadiri Ribuan Orang, PAN Optimistis Prabowo-Gibran Raih 60% di JabarTemu Kader Prabowo-Gibran di Stadion GBLA Bandung 

Dalam bisnis warung indomie ini sobat bisa menambahkan menu lain selain berjualan mie indomie itu sendiri, seperti berjualan kopi, bubur kacang ijo, gorengan-gorengan dan menu-menu lainnya.

Dengan begitu sumber penghasilan akan semakin banyak dan tentunya akan membuat bisnis warung indomie sobat bisa terus berkembang dan maju.

3. Pilih Tempat Jualan Yang Strategis

Dalam memulai bisnis tentu dalam menentukan lokasi adalah hal yang sangat penting. Karena lokasi ini akan menentukan usaha yang sobat jalankan akan banyak pembeli atau tidak.

Dengan begitu maka pilihlah tempat bisnis warung indomie sobat yang strategis seperti di dekat kampus, kawasan perkantoran, kos-kosan dan di tempat keramaian hal ini tentu akan meningkatkan jumlah pelanggan.

0 Komentar