Mahal Mahal Bayar Suntik Putih, Ternyata Jeruk Nipis dan Kopi Bisa Memutihkan Badan, Ini Cara Memutihkan Badan Dengan Cepat dan Murah

Mahal Mahal Bayar Suntik Putih, Ternyata Jeruk Nipis dan Kopi Bisa Memutihkan Badan, Ini Cara Memutihkan Badan Dengan Cepat dan Murah
Mahal Mahal Bayar Suntik Putih, Ternyata Jeruk Nipis dan Kopi Bisa Memutihkan Badan, Ini Cara Memutihkan Badan Dengan Cepat dan Murah (ilustrasi istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Cara memutihkan badan dengan cepat dan murah ini diklaim bisa memberikan hasil yang sama dengan suntik putih.

Suntik putih memang merupakan jalan pintas bagi seseorang yang ingin mendapatkan kulit bersih, cerah dan juga putih tentunya.

Suntik putih biasanya menggunakan bahan seperti kombinasi larutan vitamin C dan bahan lainnya, yaitu glutathione dan kolagen.

Baca Juga:Susu Dancow Ternyata Bisa Memutihkan Wajah, Ini Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Pakai Masker Alami Susu Dancow + Putih Telur5 Daftar Manhwa Terbaik di Manhwaland, Manhwa Terpopuler Minggu Ini

Biaya untuk melakukan treatment suntik putih bervariasi dari mulai Rp140 Ribu sampai Rp4,2 Juta per sekali suntik.

Suntik putih harus dilakukan selama 2 minggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Namun tahukah kamu bahwa ada cara memutihkan badan dengan cepat yang lebih murah, cepat dan diklaim memberikan hasil yang sama dengan suntik putih?

Pengalaman cara memutihkan badan dengan cepat ini dibagikan oleh salah satu youtuber kecantikan dalam channel youtube Luluk Isma.

Luluk membagikan dan memberikan tutorial cara memutihkan badan dengan cepat di channel tersebut, dan boom video tersebut sudah ditonton sebanyak 102 ribu kali.

Yang spesial pada cara memutihkan badan dengan cepat ini adalah pemilik akun benar-benar mengaplikasikan cara tersebut pada tubuhnya dan memperlihatkan hasil yang dia dapatkan.

Siapa sih yang tidak menginginkan kulit badan yang putih? mengingat perubahan perilaku manusia dewasa ini yang kemudian memberikan keistimewaan kepada orang yang memiliki penampilan menarik.

Baca Juga:9 Film Indonesia yang Tayang Pada Februari 2024, Genre Romance, Komedi sampai HororSinopsis Film Pasutri Gaje, Kisah PNS yang Ingin Memiliki Anak

Yap, Beauty Privilege. Meskipun banyak ditentang dan dianggap tidak fair, apa mau dikata jika hal ini sudah menjadi sebuah cara hidup manusia yang kolektif.

Secara sadar maupun tidak sadar, orang umumnya akan memberikan keistimewaan kepada sosok lelaki atau perempuan yang memiliki paras yang menarik.

Entah itu bentuk wajahnya, bentuk tubuhnya, warna kulitnya, kebersihannya hingga cara berpenampilan. Semuanya akan menjadi nilai tambah di mata kebanyakan orang.

Pun hal demikian yang mungkin saat ini ingin kamu dapatkan. Baiklah!

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa membaca penjelasan cara memutihkan badan dengan cepat di bawah ini.

Cara Memutihkan Badan Dengan Cepat Pakai Jeruk Nipis dan Kopi Bubuk

Perlu diketahui untuk melakukan cara ini kamu perlu membuat produk masker alami yang terbuat dari beberapa bahan.

0 Komentar