Susu Dancow Ternyata Bisa Memutihkan Wajah, Ini Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Pakai Masker Alami Susu Dancow + Putih Telur

Susu Dancow Ternyata Bisa Memutihkan Wajah, Ini Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Pakai Masker Alami Susu Dancow + Putih Telur
Susu Dancow Ternyata Bisa Memutihkan Wajah, Ini Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Pakai Masker Alami Susu Dancow + Putih Telur (ilustrasi kreatif/Istockphoto/Lacheev)
0 Komentar

sumedangekspres – Siapa sangka jika menggunakan Susu Dancow pada wajah ternyata adalah salah satu cara memutihkan dengan cepat.

Selain aman digunakan, bahan untuk membuat masker alami ini juga terbilang sangat murah.

Kamu bisa melakukan cara memutihkan dengan cepat ini dengan menggunakan 2 bahan saja, yakni Susu Dancow dan Putih Telur.

Baca Juga:5 Daftar Manhwa Terbaik di Manhwaland, Manhwa Terpopuler Minggu Ini9 Film Indonesia yang Tayang Pada Februari 2024, Genre Romance, Komedi sampai Horor

Akhir-akhir ini memang banyak sekali fakta yang terungkap berkat kreatifitas dan rasa penasaran orang-orang dalam membuat produk DIY yang aman dan alami.

Salah satunya adalah cara memutihkan dengan cepat menggunakan Susu Dancow dan Putih Telur yang dibagikan pada channel youtube Luluk Isma.

Pada channel tersebut pemilik channel membagikan pengalaman pribadinya dalam menggunakan cara memutihkan dengan cepat menggunakan Susu Dancow dan Putih Telur.

Dan benar saja, hasil yang ia dapatkan sangat signifikan.

Pasalnya pemilik channel Luluk Isma berhasil mendapatkan wajah yang putih, bersih dan cerah berkan menggunakan masker yang terbuat dari Susu Dancow dan Putih Telur tersebut.

Lalu bagaimana Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat ini? simak penjelasannya di bawah ini, ya.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Pakai Masker Alami Susu Dancow + Putih Telur

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah tentu saja menyiapkan Susu Dancow dan Putih Telur sebagai bahan utama dalam membuat masker alami ini.

Kamu juga perlu menyiapkan mangkuk bersih sebagai media pembuatan masker serta sendok atau alat pengaduk lainnya.

Baca Juga:Sinopsis Film Pasutri Gaje, Kisah PNS yang Ingin Memiliki AnakPenuh Adegan Romantis Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, Ini Daftar Pemeran Film Pasutri Gaje

Sebelum memulai membuat masker alami dari Susu Dancow dan Putih Telur, pastikan bahwa semua bahan dan alat sudah dalam keadaan bersih.

Karena jika bahan dan alat yang kamu gunakan kotor, akan mengkontaminasi isi kandungan dari masker alami tersebut.

Cara Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat dan Membuat Masker Alami dari Susu Dancow dan Putih Telur

1. Pisahkan Putih Telur Dengan Kuning Telur
2. Ambil Secukupnya
3. Masukan 1 Sendok Susu Dancow, Sesuaikan Dengan Kebutuhan
4. Aduk Sampai Merata
5. Aduk Sampai Tekstur Pas, Tidak Terlalu Encer dan Tidak Terlalu Padat, Tambahkan Susu Dancow Jika Terlalu Encer
6. Bersihkan Wajah Dengan Double Cleansing

0 Komentar