5 Krim Pemutih Wajah yang Terbukti Membuat Kulit Wajah Putih dalam Waktu Singkat

5 Krim Pemutih Wajah yang Terbukti Membuat Kulit Wajah Putih dalam Waktu Singkat
5 Krim Pemutih Wajah yang Terbukti Membuat Kulit Wajah Putih dalam Waktu Singkat (ist/freepik)
0 Komentar

sumedangekspres – Apa nama krim buat pemutih wajah? Kamu perlu tahu 5 merk yang sudah terdaftar BPOM ini.

Mendapatkan krim pemutih memang mudah, kamu bahkan bisa membelinya di minimarket seperti Alfamart atau Indomaret dan sejenisnya.

Namun untuk mendapatkan krim pemutih yang terbukti ampuh dan memutihkan wajah dengan cepat bukanlah perkara yang mudah.

Baca Juga:Pakai Krim Pemutih Wajah Malah Jadi Kusam, Ternyata Ini Kesalahan yang Kamu LakukanUpdate! Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker Beras Alami DIY, Wajah Putih Modal Gak Sampe 5000

Pasalnya banyak sekali terjadi pada orang yang menggunakan krim pemutih wajah alih-alih mendapatkan warna kulit wajah yang diinginkan malah mendapatkan wajah yang kusam.

Hal tersebut dikarenakan beberapa faktor salah satunya karena kulitnya tidak cocok dengan salah satu kandungan pada krim pemutih tersebut, atau menggunakan skincare lain yang memiliki kandungan yang tidak boleh digunakan bersamaan dengan krim pemutih tersebut.

Maka dari itu pada artikel ini akan kami rekomendasikan beberapa krim pemutih yang sudah terbukti bisa memutihkan kulit dengan cepat namun juga aman untuk digunakan.

5 Krim pemutih wajah ini sejatinya dirancang untuk mengurangi kerusakan yang diakibatkan paparan sinar matahari, menghindari penuaan dini dan juga mengurangi noda serta hiperpigmentasi.

Apa sajakah merk krim untuk memutihkan kulit wajah? simak di bawah ini, ya.

5 Krim Pemutih Wajah Tercepat dan Aman

1. Elsheskin Brightening Cream

Elsheskin Brightening Cream ini mengandung Niacinamide, Alpha Arbutin, Vitis Vinifera Seed Extract, Linoleic Acid dan Grape Seed Extract yang berguna untuk mencerahkan kulit yang kusam serta mengurangi dan memudarkan noda hitam di wajah,

Elsheskin Brightening Cream ini memiliki tekstur yang lembut serta ringan di kulit. Hal ini akan memberikan kenyamanan padamu saat penggunaannya.

Baca Juga:Update! Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker Beras Alami DIY, Wajah Putih Modal Gak Sampe 5000Susu Dancow Ternyata Bisa Memutihkan Wajah, Ini Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Pakai Masker Alami Susu Dancow + Putih Telur

Pasalnya krim pemutih yang bertekstur berat biasanya tidak nyaman untuk digunakan.

Brand Elsheskin ini juga bukan merupakan brand yang baru didengar oleh para pecinta skincare karena memang brand ini sudah memiliki branding sebagai brand kecantikan yang baik digunakan untuk segala jenis kulit.

 

2. Avoskin New Ultra Brightening Cream

Pada dasarnya Avoskin New Ultra Brightening Cream ini adalah sebuah moisturizer namun membantu untuk mencerahkan kulit wajah.

Tekstur ringan yang dimiliki produk ini juga membuatnya mudah menyerap.

0 Komentar