Review Wardah Lightening Day dan Night Cream yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Membelinya

Review Wardah Lightening Day dan Night Cream yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Membelinya
Review Wardah Lightening Day dan Night Cream yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Membelinya (ist/tokopedia)
0 Komentar

sumedangekspres – Apa Wardah Day dan Night krim bisa memutihkan wajah? ini penjelasan lengkapnya.

Jika saat ini kamu sedang mencari krim pemutih yang ampuh dan mujarab memberikan hasil yang memuaskan, mungkin artikel ini bisa kamu jadikan salah satu bahan pertimbanganmu.

Banyak di antaranya yang juga menanyakan tentang keampuhan dari Wardah Lightening Day dan Night Cream ini.

Baca Juga:5 Krim Pemutih Wajah yang Terbukti Membuat Kulit Wajah Putih dalam Waktu SingkatPakai Krim Pemutih Wajah Malah Jadi Kusam, Ternyata Ini Kesalahan yang Kamu Lakukan

Apakah produk ini benar benar bisa memutihkan wajah? Simak ulasannya di bawah ini, ya.

Mengutip dari website resmi Wardah, Wardah Lightening Day dan Night Cream ini merupakan krim yang digunakan pada waktu tertentu saja yakni siang dan malam.

Wardah Lightening Day Cream digunakan pada pagi hari sedangkan Wardah Lightening Night Cream digunakan pada malam hari.

Secara fungsi utama, Wardah Lightening Day dan Night Cream ini memiliki tujuan penggunaan yang sama; mencerahkan kulit dan melembabkan kulit.

Satu hal pembeda dari keduanya adalah jika Wardah Lightening Day Cream bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan Wardah Lightening Night Cream memberikan nutrisi tambahan yang akan efektif bekerja ketika penggunanya sedang tidur.

Wardah Lightening Day Cream merupakan sebuah pelembab yang digunakan pada pagi hari, memiliki tekstur yang ringan namun efektif melembabkan serta membuat kulit menjadi lebih cerah.

Kandungan Advanced Niacinamide pada Wardah Lightening Day Cream ini juga bisa mencerahkan kulit serta melindungi kulit dari blue light.

Baca Juga:Rakyat Jangan Takut Melaporkan Pelanggaran Pemilu3 Tanda Cewek Ngga Suka Kamu Dari Cara Chatting

Seperti yang kita tahu bahwa di pagi hingga petang, matahari akan memperlihatkan eksistensinya beserta dengan paparan yang akan membuat kulitmu terbakar.

Untuk itu Wardah Lightening Day Cream ini disempurnakan dengan adanya SPF 30 PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B.

Produk ini sangat cocok untuk jenis kulit yang normal namun cenderung ke kering.

Wardah Lightening Night Cream juga berfungsi untuk memberikan kecerahan pada wajah serta melembabkan. Namun yang menjadi nilai lebihnya adalah produk ini akan menutrisi kulit wajah sejak kamu tidur sampai terbangun di pagi hari.

Wardah Lightening Night Cream cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

0 Komentar