TKD Amin Soroti Penghitungan Cepat

KAWAL PENGHITUNGAN: Ketua tim kampanye daerah, (TKD) Amin Kabupaten Sumedang, Yana Flandriana saat ditemui Su
KAWAL PENGHITUNGAN: Ketua tim kampanye daerah, (TKD) Amin Kabupaten Sumedang, Yana Flandriana saat ditemui Sumeks di kantornya, kemarin.
0 Komentar

sumedangeskpres, KOTA – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaemin Iskandar, Kabupaten Sumedang, Yana Flandriana buka suara. Hal tersebut, menanggapi proses quick count (penghitungan cepat)  perolehan sementara yang terpaut jauh dari Prabowo-Gibran.

“Sampai dengan hari ini, sesuai dengan instruksi tim pemenangan daerah kabupaten se-Jawa Barat, termasuk timnas Amin di tingkat pusat, kami  masih berkonsentrasi, untuk mengawal proses penghitungan suara  pilpres untuk seluruh TPS yang ada di Kabupaten Sumedang,” katanya saat ditemui di kantornya, Kamis (15/2). 

Karena menurutnya,  masih ada beberapa TPS yang  menyelesaikan  penghitungan sampai dengan tadi pagi. 

Baca Juga:TPAS Cijeruk Tak Terima Sampah dari Luar SumedangSeleksi PPPK Sampai Tahap Usul Penetapan Nomor Induk

“Insya Allah kami akan kawal proses penghitungan suara di TPS ini, dengan sebaik mungkin, sampai mendapatkan formulir C hasil salinan, sebagai mana yang diinstruksikan timnas,” terangnya. 

Formulir tersebut, sambung Yana, sebagai bahan para koordinatos saksi  di tingkat kecamatan, untuk mengikuti rapat pleno di tingkat PPK, di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Sumedang. 

“Saya juga memberikan apresiasi kepada semua saksi yang membawa mandat untuk pilpres dari pasangan Amin, sudah melakukan kerja yang sangat luar biasa,” ungkapnya. 

Diakuinya, dia sangat memahami berbagai kendala yang ada di lapangan. Mulai dari TPS yang memang memakan waktu cukup lama hingga tentunya menguras tenaga maupun psikis. 

“Sebagai ketua tim pemenangan daerah pasanagan Amin, saya mengapresiasi dan meminta tetap fokus dan  tetap semangat mengawal suara masyarakat pada pasangan Amin di Sumedang,” tuturnya.  

Informasi yang berhasil dihimpun Sumeks, perolehan sementara hasil perhitungan cepat pilpres 2024 tingkat nasional, hingga sore kemarin, pasangan Anis-Muhaimin 25,09 persen, pasangan Prabowo-Gibran 57 persen dan Ganjar-Mahfud 17,91 persen. (nur)

0 Komentar