Beras Mahal, Aparat Turun Tangan

PANTAU: Babinsa Koramil 1002 Cimalaka Kodim 0610 Sumedang, Sertu Cecep Rahmat bersama Bhabinkamtibmas sedang b
PANTAU: Babinsa Koramil 1002 Cimalaka Kodim 0610 Sumedang, Sertu Cecep Rahmat bersama Bhabinkamtibmas sedang berbincang bersama warga saat melaksanakan kegiatan pengecekan kepenggilingan padi di Dusun Pasirsoka RT 03 RW 02 Desa Kebonkalapa, Kecamatan Cisarua, kemarin.
0 Komentar

sumedangekspres, CISARUA –  Mengatasi harga beras yang sangat tinggi, Babinsa Koramil 1002 Cimalaka Kodim 0610 Sumedang, Sertu Cecep Rahmat bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengecekan kepenggilingan padi di Dusun Pasirsoka RT 03 RW 02 Desa Kebonkalapa, Kecamatan Cisarua, Senin(19/2).

Kegiatan dilaksanakan dalam pengecekan beras oleh Babinsa, dengan menghimpun dan mencatat jumlah stok beras dan daftar harga. 

Tujuannya, agar tidak terjadi kenaikan harga di luar dari ketentuan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Sehingga tidak merugikan masyarakat di Desa Kebonkalapa Kecamatan Cisarua.

Baca Juga:Golkar Jagokan Erwan Maju PilkadaBeras Murah Bantu Warga Susah

“Pengecekan stok beras merupakan salah satu upaya dalam menjaga ketahanan pangan di wilayah binaannya, agar toko grosir khususnya kebutuhan beras yang ada di wilayah, bisa mencukupi kebutuhan pangan masyarakat Desa Kebonkalapa,” ucap Cecep.

Dia berharap, ketersediaan bahan pangan yang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat, dapat tetap terjaga, khususnya di wilayah Koramil 1002 Cimalaka. (red)

0 Komentar