Golkar Jagokan Erwan Maju Pilkada

DIWAWANCARA: Tokoh Golkar Sumedang Erwan Setiawan diwawancara sejumlah wartawan dalam sebuah acara, baru-baru
DIWAWANCARA: Tokoh Golkar Sumedang Erwan Setiawan diwawancara sejumlah wartawan dalam sebuah acara, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangeskpres, KOTA – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Kabupaten Sumedang meyakini bakal meraih 12 kursi di DPRD Sumedang di Pemilu 2024. Hal tersebut didasari perhitungan internal yang menunjukkan hasil positif bagi Golkar Sumedang pada Minggu (18/2). 

Salah satu tokoh utama dalam Golkar Sumedang, Erwan Setiawan menyatakan perhitungan internal menunjukkan angka yang memuaskan. Sehingga, pihaknya optimis dengan raihan 12 kursi di Sumedang.

“Raihan 12 kursi ini alhamdulillah, telah sesuai dengan target yang ditetapkan,” ungkap Erwan, baru-baru ini.

Baca Juga:Beras Murah Bantu Warga SusahDua Truk Adu Banteng Akibatkan Sopir Terjepit, Dramatis, Evakuasi Korban Makan Waktu Satu Jam

Erwan yang merupakan calon kuat untuk maju dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Sumedang, menegaskan komitmennya. Dia pun menyatakan kesiapan untuk maju dalam Pilkada Sumedang jika Golkar memenangkan Pemilu 2024. 

“Hari ini, dengan perolehan 12 kursi yang signifikan, keyakinan saya semakin kuat untuk berkompetisi dalam Pilkada Serentak 2024,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar Jajang Heryana menuturkan, Golkar Sumedang menegaskan Erwan Setiawan akan diusung sebagai calon tunggal dari partai tersebut dalam Pilkada 2024.

“Kami akan segera melaksanakan deklarasi resmi untuk Erwan Setiawan sebagai calon Bupati Sumedang. Dia adalah satu-satunya calon dari DPD Golkar Sumedang,” ujar Jajang Heryana.

Namun, terkait pendamping Erwan dalam kontestasi Pilkada mendatang, Jajang menjelaskan proses seleksi masih berlangsung.

Ditegaskan, pihaknya akan memilih dengan cermat siapa yang akan menjadi pendamping Erwan di Pilkada Serentak 2024. 

“Pendamping ini diharapkan dapat memperkuat dan menambah suara bagi pasangan kami,” tegasnya.

Baca Juga:Akibat Korsleting Listik Rumah Lansia TerbakarAnggota KPPS Meninggal, Kerluarga Pasrah

Dengan optimisme dan keseriusan yang ditunjukkan oleh Golkar Sumedang, proses politik menuju Pilkada 2024 diharapkan akan berjalan dengan lancar dan demokratis. (bim)

0 Komentar