Presiden Joko Widodo Resmikan Rumah Sakit PPN dan Rumah Sakit TNI

Presiden Joko Widodo Resmikan Rumah Sakit PPN dan Rumah Sakit TNI
Presiden Joko Widodo Resmikan Rumah Sakit PPN dan Rumah Sakit TNI (tangkapan layar/ig/jokowi)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada Senin, 19 Februari 2024 Presiden Joko Widodo meresmikan Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RS PPN) Panglima Besar Soedirman dan 20 Rumah Sakit TNI yang digelar di RS PPN Panglima Besar Soedirman, Jakarta.

Dalam laman Instagram resmi Presiden Jokowi, mengungkapkan bahwa dengan adanya pandemic Covid-19 lalu mengajarkan bahwa pentingnya kesiapan fasilitas Kesehatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memadai, jika sedang keadaan darurat.

“RS PPN alhamdulillah memiliki fasilitas Kesehatan dan peralatan yang canggih dan modern” ungkapnya.

Baca Juga:Membangun Era Keberlangsungan Media di Era Artificial Inteligence (AI)7 Rekomendasi Sunscreen Non-Comedogenic yang Aman untuk Semua Jenis Kulit!

Dengan adanya pembangunan rumah sakit TNI memiliki Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sekitar 70%.

Hal tersebut merupakan langkah yang sangat baik untuk mendukung pengembangan industri nasional demi mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

Presiden Jokowi juga berharap dengan adanya RS PPN dan RS TNI lainnya bisa memberikan pelayanan Kesehatan terbaik bagi masyarakat.

“ Saya harap dengan keberadaan RS PPN dan rumah sakit TNI lainnya yang memiliki fasilitas modern, dapat memberikan pelayanan kesehatan terbaik dan menjadi rumah sakit yang tanggap bencana.” Ujar Jokowi.

0 Komentar