5 Rekomendasi Sepatu Gunung Eiger Terbaik 2024, Dijamin Kuat dan Nyaman di Pakai Saat Hiking

5 Rekomendasi Sepatu Gunung Eiger Terbaik 2024, Dijamin Kuat dan Nyaman di Pakai Saat Hiking
5 Rekomendasi Sepatu Gunung Eiger Terbaik 2024, Dijamin Kuat dan Nyaman di Pakai Saat Hiking (Foto : freepik.com)
0 Komentar

Dibagian dalam sepatu Anaconda 2.5 dilengkapi dengan  insole ortholite sebagai bantalan, breathable (memiliki daya evaporasi tinggi yang mampu menguapkan kelembapan sehingga mudah kering). Selain itu sepatu ini ringan untuk menjaga kaki tetap nyaman.

3. EIGER TARANTULA 2.0 SHOES

Sepatu Eiger terbaik  2024 yang sangat direkomendasikan untuk kalian yang akan naik gunung adalah Tarantula 2.0. sepatu ini dirancang khusus untuk kegiatan hiking dan approach

Sepatu ini dibuat dengan bahan yang sangat berkualitas agar kuat saat dipakai. Selain itu sepatu ini juga menggunakan outsole vibram predator 625K dan insole ortholite untuk bantalan yang lebih baik.

Baca Juga:5 Rekomendasi Merk Tas Gunung Terbaik, Dijamin Nyaman dan Berkualitas6 Persiapan untuk Pendaki Pemula Saat Akan Memulai Mendaki Gunung, Jangan Sampai Tidak Dipersiapkan!

Dan salah satu kelebihan dari sepatu ini adalah dengan dilengkapi booties construction dengan waterproof membrane untuk mencegah masuknya air sehingga memungkinkan permukaan kulit kaki terhindar dari basah.

4.  EIGER PYTHON HC BOOTS SHOES

salah satu sepatu gunung eiger terbaik 2024 adalah sepatu Python. Sepatu ini merupakan high-cut shoes yang akan memberikan keamanan dan kenyaman saat dipakai untuk melakukan aktivitas di alam.

Sepatu berdesain tangguh ini terbuat dari material nubuck leather yang dikombinasikan dengan cordura yang memiliki daya tahan kuat.

Selain itu sepatu ini juga dilengkapi dengan ortholite insole, serta vibram winkler outsole dengan komponen rubber memberikan traksi terbaik dan daya cengkram kuat di berbagai medan.

5. EIGER ANACONDA 2.5 CAMOUFLAGE SHOES

Salah satu sepatu terbaik dari brand Eiger adalah Anaconda 2.5. Tidak kalah dari sepatu lainnya sepatu ini mempuyai kualitas yang terjamin saat akan dipakai untuk mendaki gunung.

Selain mempunyai kualitas yang kuat sepatu ini juga sangat nyaman dipakai. Bagian dalam sepatu didukung insole ortholite yang mempercepat pengeringan serta sebagai bantalan untuk menjaga kaki tetap nyaman saat berjalan, dan memiliki sol berbahan karet vibram khusus untuk memanjat batuan kering.

Itulah informasi mengenai rekomendasi sepatu gunung Eiger terbaik 2024 yang bisa dijadikan pilihan saat akan mendaki gunung.***

0 Komentar