5 Rekomendasi Sepatu Gunung Eiger Terbaik 2024, Dijamin Kuat dan Nyaman di Pakai Saat Hiking

5 Rekomendasi Sepatu Gunung Eiger Terbaik 2024, Dijamin Kuat dan Nyaman di Pakai Saat Hiking
5 Rekomendasi Sepatu Gunung Eiger Terbaik 2024, Dijamin Kuat dan Nyaman di Pakai Saat Hiking (Foto : freepik.com)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Rekomendasi Sepatu Gunung Eiger Terbaik 2024, Dijamin Kuat dan Nyaman di Pakai Saat Hiking

Mendaki gunung adalah salah satu hobi yang paling banyak digemari khususnya para anak muda. Tentunya dalam melakukan aktifitas mendaki gunung perlu banyak yang harus dipersiapkan.

Hal yang pertama harus persiapkan tentunya adalah fisik dan mental yang kuat, selain itu adalah barang-barang yang akan digunakan saat mendaki gunung seperti tas, sepatu, dan alat-alat kemping lainnya.

Baca Juga:5 Rekomendasi Merk Tas Gunung Terbaik, Dijamin Nyaman dan Berkualitas6 Persiapan untuk Pendaki Pemula Saat Akan Memulai Mendaki Gunung, Jangan Sampai Tidak Dipersiapkan!

Ada banyak sepatu gunung di pasaran, namun dalam memilih sepatu gunung kamu harus mengetahui spesifikasi sepatu gunung yang akan kamu beli, karena mendaki gunung adalah salah satu kegiatan yang tidak mudah, kalian akan melewati pos-pos yang jalannya tentu memiliki beragam rintangan kesulitan.

Salah satu brand yang cukup populer dan trend adalah Eiger. Eiger adalah salah satu brand yang mempunyai produk sepatu gunung terbaik yang kualitas tidak diragukan lagi.

Berikut adalah sepatu Eiger terbaik 2024 yang sangat direkomendasikan untuk anak gunung.

1. EIGER TIGER CLAW 2.0 SHOES

Sepatu Gunung Eiger Terbaik 2024 yang direkomendasikan pertama untuk kamu yang hendak mendaki gunung adalah sepatu Eiger Tiger Claw 2.0 Show. Sepatu ini adalah salah satu sepatu yang dirancang khusus untuk kegiatan hiking ringan dan bisa dipakai untuk sehari-hari.

Selain itu sepatu ini terdapat Teknologi heel support system yang berguna sebagai menyangga pergelangan kaki untuk menunjang kaki agar tetap stabil saat berjalan. Selain itu  sepatu ini juga didukung outsole berbahan rubber untuk cengkraman yang lebih baik.

Dibagian dalam sepatu didukung  insole ortholite sebagai bantalan, breathable, dan ringan untuk menjaga kaki tetap nyaman. Dilengkapi juga dengan rubber toe protector yang berfungsi untuk melindungi kaki bagian depan dari gesekan dan benturan.

2.  EIGER ANACONDA 2.5 SHOES

Sepatu brand Eiger yang direkomendasikan berikutnya adalah Anaconda 2.5. Sepatu approach low-cut yang dirancang khusus untuk hiking, scrambling, dan trekking di medan berbatu. 

Baca Juga:5 Rekomendasi Gunung di Jawa Barat Untuk Pendaki Pemula, Siapkan Tenaga Nikmati Keindahan Puncak5 Ide Bisnis Kreatif Anak Muda, Raup Cuan Jutaan Rupiah Tanpa Harus Jadi Karyawan

Sepatu ini juga dilengkapi dengan sistem konstruksi gusset yang berfungsi sebagai pencegah masuknya elemen seperti kerikil ataupun air.

0 Komentar