5 Rekomendasi Merk Tas Gunung Terbaik, Dijamin Nyaman dan Berkualitas

5 Rekomendasi Merk Tas Gunung Terbaik, Dijamin Nyaman dan Berkualitas
5 Rekomendasi Merk Tas Gunung Terbaik, Dijamin Nyaman dan Berkualitas (Foto:freepik.com)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Rekomendasi Merk Tas Gunung Terbaik, Dijamin Nyaman dan Berkualitas

Saat kamu ingin mendaki gunung maka pasti memerlukan tas gunung terbaik yang tentu nyaman dipakai, kuat dan berkualitas. Tas ini penting untuk tempat menyimpan berbagai keperluan saat mendaki gunung seperti barang-barang, makanan, minuman, tenda, pakaian dan peralatan lainnya.

Menyiapakan segala perbekalan adalah salah satu hal yang sangat penting, kamu harus memperhatikan barang bawaan dalam melakukan aktifitas mendaki gunung, karena ini akan membantu memperlancar kamu dalam mendaki gunung.

Maka dari itu kamu memerlukan tas gunung yang berkualitas baik yaitu tas yang kuat dan tahan lama agar tidak mudah rusak ataupun jebol saat digunakan.

Baca Juga:6 Persiapan untuk Pendaki Pemula Saat Akan Memulai Mendaki Gunung, Jangan Sampai Tidak Dipersiapkan!5 Rekomendasi Gunung di Jawa Barat Untuk Pendaki Pemula, Siapkan Tenaga Nikmati Keindahan Puncak

Selain itu, kamu juga perlu memilih tas gunung yang memiliki banyak kompartemen. Hal ini bertujuan agar barang-barang yang kamu bawa bisa disimpan secara terpisah satu sama lain. Sehingga akan menghindari barang-barang bertumpuk secara acak dan sulit untuk dicari apabila sedang buru-buru. 

Dan sebelum kamu membeli tas gunung, kamu harus mengetahui spesifikasi tas yang akan kamu beli, berikut adalah beberapa tas gunung terbaik yang direkomendasikan.

1. Kelty Coyote 65

Rekomendasi merk tas gunung terbaik pertama yang direkomendasikan untuk kalian adalah Kelty Coyote 65. Tas gunung ini memiliki kualitas yang baik dan tentunya sangat kuat. 

Tas gunung ini juga merupakan salah satu tas gunung yang paling laris dipasaran. Dengan kelebihannya yaitu tas ini menawarkan kapasitas air yang cukup besar yaitu 65 Liter.

Selain itu tas ini juga mempunyai banyak kantong yang bisa digunakan untuk membawa banyak barang bawaan saat mendaki gunung. Selain itu, tas gunung yang satu ini juga dilengkapi dengan ventilasi pada bagian belakang. Supaya Anda tidak cepat merasa gerah saat memakainya.

2. The North Face Banchee 65

Brand yang cukup terkenal The North Face ukses menjadi salah satu produsen perlengkapan outdoor serta pakaian yang cukup populer.

Salah satu produk terbaik dari brand ini adalah tas gunung Banchee 65. Sesuai namanya tas ini dapat menampung air sebanyak 65 liter. Selain itu tas ini memiliki 8 kantong atau kompartemen yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan barang-barang.

0 Komentar