5 Rekomendasi Merk Tas Gunung Terbaik, Dijamin Nyaman dan Berkualitas

5 Rekomendasi Merk Tas Gunung Terbaik, Dijamin Nyaman dan Berkualitas
5 Rekomendasi Merk Tas Gunung Terbaik, Dijamin Nyaman dan Berkualitas (Foto:freepik.com)
0 Komentar

Tas gunung yang satu ini mempunyai rangka yang terbuat dari alumunium. Sehingga tidak terkesan kaku saat Anda memasukkan barang-barang bawaan ke dalamnya. 

3. Consina Extraterrestrial 60L

Rekomendasi tas gunung terbaik berikutnya adalah Consina Extraterrestrial 60L. Tas ini mempunyai kapasitas yang cukup besar yang tentu sangat berguna untuk aktifitas naik gunung.

Tas ini juga dilengkapi dengan teknologi yang dapat membuat Anda nyaman saat menggunakannya.

4. Karrimor Bobcat 65 Rucksack

Baca Juga:6 Persiapan untuk Pendaki Pemula Saat Akan Memulai Mendaki Gunung, Jangan Sampai Tidak Dipersiapkan!5 Rekomendasi Gunung di Jawa Barat Untuk Pendaki Pemula, Siapkan Tenaga Nikmati Keindahan Puncak

Terkait kenyamanan saat dipakai mendaki gunung tas gunung merk Karrimor Bobcat 65 Rucksack ini cocok untuk kalian. Sebab, tas ini dilengkapi dengan busa pada bagian bahunya sehingga membuat Anda merasa lebih nyaman ketika menggendongnya.

Tas ini memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar untuk menyimpan barang-barang dan keperluan kalian saat mendaki gunung.  Kemudian terdapat kantong yang berada di bagian atas dan bisa difungsikan sebagai tempat menaruh botol minum.

5. Avtech Kadavu

Nah, jika kalian ingin mempunyai tas gunung yang mempunyai kapasitas besar maka tas gunung merk Avtech Kadavu ini sangat direkomendasikan untuk kalian pakai pada saat mendaki gunung.

Tas ini terbuat dari bahan nylon dan mempunyai kapasitas 65+5 Liter. Selain itu, tas ini juga dilengkapi dengan 7 kompartemen yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan segala kebutuhan di atas gunung. 

Itulah informasi mengenai 5 rekomendasi merk tas gunung terbaik yang sangay berkualitas dan nyaman saat dipakai, sekian semoga bermanfaat.*** 

 

0 Komentar