5 Rekomendasi Tas Gunung Terbaik Untuk Wanita, Kuat dan Nyaman Dipakai Saat Hiking

5 Rekomendasi Tas Gunung Terbaik Untuk Wanita, Kuat dan Nyaman Dipakai Saat Hiking
5 Rekomendasi Tas Gunung Terbaik Untuk Wanita, Kuat dan Nyaman Dipakai Saat Hiking ( Foto : freepik.com)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Rekomendasi Tas Gunung Terbaik Untuk Wanita, Kuat dan Nyaman Dipakai Saat Hiking

Tas adalah salah satu kebutuhan yang paling penting saat hendak mendaki gunung atau hiking. Untuk kalian para wanita yang memiliki hobi naik gunung sebaiknya mengetahui rekomendasi tas gunung terbaik dan tentunya sangat nyaman dipakai.

Ada berbagai tas dengan spesifikasi yang berbeda-beda seperti tas yang memiliki kapasitas air 20 Liter sampai 30 liter, atau desainnya yang praktis dan modis untuk digunakan sehari-hari.

Baca Juga:Mulai 2024 Tiket Masuk Tempat Wisata Gunung Kunci Naik, Segini Besarannya!Pemkab Sumedang Siapkan Tenda Darurat, 834 Warga Korban Puting Beliung Mengungsi

Berikut adalah merk tas gunung terbaik untuk wanita yang tentunya kuat dan nyaman dipakai saat mendaki gunung atau hiking.

1. Osprey Kyte 46 Women’s Backpacking – Day Hiking

Rekomendasi tas gunung terbaik untuk wanita yang pertama adalah Osprey Kyte 46 Women’s Backpacking – Day Hiking. Tas ini mempunyai spesifikasi terbaik dengan dilengkapi  teknologi adjustable air vent untuk sirkulasi udara yang baik.

Tas ini didesain dengan menyesuaikan tubuh wanita yang tentu sangat cocok untuk dipakai wanita saat melakukan aktivitas hiking. Selain itu tas ini juga dilengkapi dengan penutup hujan dan menjadikan tas ini sebagai tas dengan model populer dikalangan backpacker.

2. Karrimor Superlight 45 Plus

Tas gunung yang direkomendasikan untuk kalian para wanita selanjutnya adalah Karrimor Superlight 45 Plus. Tas ini dilengkapi dengan teknologi yang unggul untuk meminimalkan berat serta menyesuaikan panjang tas.

Meskipun tas ini ringan namun tas gunung ini memiliki kapasitas untuk menyimpan air yang cukup banyak yaitu sebesar 45 liter dan bisa ditambah 10 liter air. Dengan spesikasi yang bagus, tentu tas ini wajib menjadi pilihan untuk kalian para pendaki khususnya wanita untuk menemani kalian saat hiking.

3. Millet Gokyo 30 LD Women’s Backpack – Hiking

Tas gunung untuk wanita terbaik selanjutnya adalah Millet Gokyo 30 LD Women’s Backpack – Hiking. Tas ini bisa menyimpan perlengkapan di luar ruangan selama tiga atau empat hari. 

Tas ini bisa menyimpan air sampai dengan 30 liter. Selain itu tas ini juga didesain dan disesuaikan dengan anatomi tubuh wanita sehingga pas dan nyaman saat dipakai. Tas ini tentu bisa dijadikan pilihan kalian khususnya para wanita yang memiliki hobi naik gunun atau hiking.

0 Komentar