Gunung Paling Angker di Jawa Barat, No 2 Gunung Paling Banyak Kisah Mistis

Gunung Ciremai, Foto Istimewa : gemapalamaniis.blogspot.com
Gunung Ciremai, Foto Istimewa : gemapalamaniis.blogspot.com
0 Komentar

Konon menurut cerita masyarakat di Gunung Salak ada wanita berusia 80 tahun yang menempati di pinggir tebing. Selain itu, terdapat suara jeritan dari sosok wanita yang meminta tolong di lokasi jatuhnya pesawat.

3. Gunung Guntur

Gunung paling angker di Jawa Barat berikutnya adalah Gunung Guntur. Gunung Guntur adalah salah satu gunung yang terletak di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Gunung yang memiliki ketinggian 2249 MDPL ini menyimpan banyak mitos yang menyeramkan salah satunya yaitu suara tiupan seruling yang bisa mendatangkan harimau gaib.

4. Gunung Gede

Baca Juga:Bukan Puncak Atau Lembang, Inilah Kawasan Wisata Perkebunan Teh Margawindu Sumedang5 Objek Wisata Paling Murah di Sumedang, No 3 Dijamin Bikin Kamu Takjub dan Ketagihan

Gunung Gede adalah salah satu gunung paling angker di Jawa Barat. Gunung ini memiliki ketinggian 3026 MDPL, dan Gunung Gede adalah salah satu gunung di Jawa Barat yang paling banyak dikunjungi para pendaki.

Dibalik keindahan yang tersimpan di Gunung Gede terdapat banyak cerita mistisyang di alami parapendaki. 

Terdapat sebuat tempat yang bernama surya kencana, disini merupakan tempat yang terkenal dengan suasana mistis. Menurut cerita masyarakat, konon disini tempat bersemayam Pangeran Surya Kencana.

Salah satu kejadian mistis yang dialami pendaki yang tidak beretika baik saat mendaki adalah dengan didatangi kupu-kupu atau serigala raksasa.

Itulah informasi mengenai gunung paling angker di Jawa Barat, sekian semoga bermanfaat.***

0 Komentar