5 Objek Wisata Paling Murah di Sumedang, No 3 Dijamin Bikin Kamu Takjub dan Ketagihan

5 Objek Wisata Paling Murah di Sumedang, No 3 Dijamin Bikin Kamu Takjub dan Ketagihan
5 Objek Wisata Paling Murah di Sumedang, No 3 Dijamin Bikin Kamu Takjub dan Ketagihan (Foto ; X @JazuliAsep)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Objek Wisata Paling Murah di Sumedang, No 3 Dijamin Bikin Kamu Takjub dan Ketagihan

Kabupaten Sumedang merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang mempunyai destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Pemerintah Kabupaten Sumedang sendiri akan terus mendorong daerahnya menjadi daerah pariwisata.

Terdapat banyak tempat wisata di Kabupaten Sumedang yang wajib dikunjungi terkhusus kalian masyarakat Sumedang baik untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga, kerabat, atau pasangan.

Baca Juga:Ngeri! Inilah Gunung di Indonesia Paling Banyak Memakan Korban, no 2 Gunung Paling Seram5 Rekomendasi Tas Gunung Terbaik Untuk Wanita, Kuat dan Nyaman Dipakai Saat Hiking

Berikut adalah daftar tempat wisata paling murah di Sumedang bahkan tiketnya masuknya di bawah Rp. 15.000 lho guys.

1. Kebun Teh Margawindu

Objek wisata paling murah di Sumedang yang wajib kalian kunjungi pertama adalah kebun teh Margawindu. Dan bila kalian ingin berkunjung kesini kalian tidak akan membayar tiket masuk alias gratis.

Di kebun teh Margawindu ini kalian bisa menikmati suasana perkebunan teh yang terhampar luas dengan pemandangan alam yang sangat memukau.

Untuk lokasinya Kebun Teh Margawindu ini berada di Dusun Cisoka, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang selatan.

2. Batu Dua

Nah, jika kalian yang ingin melihat keindahan waduk Jatigede dari ketinggian, kalian bisa mengunjungi tempat wisata Batu Dua. Di tempat ini kalian akan disuguhkan dengan pemandangan waduk Jatigede yang sangat indah dilihat dari ketinggian.

Tempat wisata Batu Dua ini adalah salah satu tempat wahana wisata paralayang. Tempat ini cocok untuk kalian kunjungi bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Dan untuk lokasinya sendiri berada di Desa Cimarga, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Dan untuk tiket masuknya sendiri cukup murah loh guys, yaitu kalian cuma perlu membayar sebesar Rp. 5000 saja per orang.

3. Situ Biru Cilembang

Baca Juga:Mulai 2024 Tiket Masuk Tempat Wisata Gunung Kunci Naik, Segini Besarannya!Pemkab Sumedang Siapkan Tenda Darurat, 834 Warga Korban Puting Beliung Mengungsi

Objek wisata paling murah di Sumedang yang wajib kalian kunjungi selanjutnya yaitu Situ Biru Cilembang. Lokasinya berada di Desa Hariang, Kec. Buahdua, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Di tempat ini kalian akan disuguhkan dengan sebuah danau berwarna biru yang sangat indah. Selain itu kalian juga bisa berenang yang tentunya sangat menyejukan dan menyenangkan.

Airnya yang berwarna biru, jernih, dan juga berkilau dan apabila terkena sinar matahari sangat cantik. Dan tentunya kamu akan ketagihan untuk mengunjunginya kembali.

0 Komentar