5 Objek Wisata Paling Murah di Sumedang, No 3 Dijamin Bikin Kamu Takjub dan Ketagihan

5 Objek Wisata Paling Murah di Sumedang, No 3 Dijamin Bikin Kamu Takjub dan Ketagihan
5 Objek Wisata Paling Murah di Sumedang, No 3 Dijamin Bikin Kamu Takjub dan Ketagihan (Foto ; X @JazuliAsep)
0 Komentar

Dan untuk tiket masuknya kalian hanya perlu membayar Rp. 10.000 per orang, murah bukan.

4. Mata Air Cikandung

Nah, untuk kalian yang hendak liburan di Sumedang dan ingin mengunjungi tempat wisata yang murah dan menyenangkan kalian bisa mengunjungi objek wisata Mata Air Cikandung. Untuk masuk kesini kalian hanya perlu membayar sebesar Rp. 2000 per orang, murah sekali ya.

Di tempat wisata ini kalian bisa berenang di kolam yang sangat jernih dengan dikelilingi pepohonan yang sangat rindang. Yang tentu sangat sejuk dan menenangkan.

Baca Juga:Ngeri! Inilah Gunung di Indonesia Paling Banyak Memakan Korban, no 2 Gunung Paling Seram5 Rekomendasi Tas Gunung Terbaik Untuk Wanita, Kuat dan Nyaman Dipakai Saat Hiking

Objek wisata ini berada di di Dusun Sukasari, Desa Nyalindung, kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang.

5. Curug Ciputrawangi

Masih di wisata wahana air, objek wisata paling murah di Sumedang yang wajib kalian kunjungi adalah Curug Ciputrawangi. Objek wisata ini berada di Dusun Ciloa Desa Narimbang Kecamatan Conggeang, Kabupaten Sumedang.

Di objek wisata ini kalian akan disuguhkan dengan keindahan air terjun yang menyejukan karena memiliki air yang sangat jernih.

Objek wisata ini adalah salah satu objek wisata di Sumedang yang paling banyak dikunjungi para wisatawan. Dan di objek wisata ini juga menawarkan lokasi untuk camp (kemah) untuk wisatawan yang ingin kemah disekitar curug.

dan untuk tiket masuknya kalian hanya perlu membayar sebesar Rp. 5.000 saja per orang, murah sekali bukan.

Nah, itulah informasi mengenai 5 objek wisata paling Murah di Sumedang yang wajib kalian kunjungi, sekian semoga bermab=nfaat.***

0 Komentar