5 Kisah Mistis Gunung Gede Pangrango, No 4 Para Pendaki Harus Waspada

Foto Istimewa : setapakkecil.com
Foto Istimewa : setapakkecil.com
0 Komentar

Penunggu gunung ini sering menyamar menjadi warga setempat dan menyesatkan para pendaki.

5. Raksasa Hitam

Kisah mistis lainnya di Gunung Pangrango adalah adanya sebuah sosok raksasa hitam. Sosok raksasa hitam ini pernah diceritakan oleh seorang pendaki perempuan saat mendaki gunung Gede Pangrango.

Ketika itu, dia dan rombongan mendaki saat keadaan hujan. Kemudian dia dan rombongan untuk berteduh di shelter. Dan mereka sampai di Suryakencana pada saat maghrib. Kemudian pendaki yang berinisial G ini sedang haid dan ia ingin buang air kecil, lalu dia pergi ke suatu tempat untuk buang air kecil.

Baca Juga:Longsor di Jatigede, Akses Jalan Lingkar Timur Terganggu5 kisah Mistis Gunung Ciremai, No 2 Paling Sering Dialami Para Pendaki

Tak lupa, dia membawa satu bungkus kopi, menuruti anjuran dari seorang temannya. Kopi ini digunakan untuk menyamarkan bau amis. Ketika melakukan kegiatannya, dia merasa ada sosok yang mengintip. Sejak itulah dia merasa kepalanya berat lalu dia memilih untuk tidur. 

Namun, dalam tidurnya itu dia malah mengalami mimpi tak menyenangkan. Dia bermimpi dipeluk oleh sebuah sosok raksasa hitam yang menyeramkan. Gangguan ini terus-menerus dialaminya hingga turun dari gunung.

Itulah informasi mengenai 5 kisah mistis Gunung Gede Pangrango, semoga kita selalu dalam keselamatan, sekian terima kasih.***

0 Komentar