Kwarcab Pramuka Sumedang 2024, Pj Bupati : Siapkan Pemimpin Masa Depan

Kwarcab Pramuka Sumedang 2024, Pj Bupati : Siapkan Pemimpin Masa Depan
Kwarcab Pramuka Sumedang 2024, Pj Bupati : Siapkan Pemimpin Masa Depan ( Foto : Dokumen Pemkab Sumedang sumber sumedangkab.go.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Kwarcab Pramuka Sumedang 2024, Pj Bupati : Siapkan Pemimpin Masa Depan

Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman menerima audiensi Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Sumedang dalam persiapan pelantikan/pengukuhan pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Sumedang di Gedung Negara, Selasa (27/02/2024).

Dalam pertemuan itu Pj Bupati Sumedang mengharapkan agar Kwarcab Pramuka Sumedang bisa menjadi sebuah  gerakan yang mampu meningkatkan mentalitas anak bangsa.

“Pramuka harus menjadi sebuah gerakan  untuk meningkatkan mentalitas kepemimpinan dalam dirinya untuk mempersiapkan diri menjadi pemimpin masa depan,” kata  Pj Bupati Sumedang Herman Suryarman.

Baca Juga:Duka Pemilu 2024 di Sumedang, 5 Orang Meninggal Dunia dan 14 Orang Jalani Rawat Inap6 Kisah Mistis di Gunung Lawu, No 2 Ada Pasar Yang Sangat Menyeramkan

Selain itu ia juga berharap agar Kwarcab Sumedang bisa menjadi gerakan terbaik dari kwarcab lainnya, selain itu Kwarcab Sumedang harus bisa progresif dan kolaborasi dengan program Pemda Kabupaten Sumedang dalam mewujudkan Beyond Sehati,” katanya.

Herman juga megucapkan selamat kepada ketua Kwarcab Pramuka Sumedang Erwan Setiawan sebagai ketua terpilih. “Saya harap kepemimpinan Pak Erwan, Kwarcab Sumedang jauh lebih baik, dan program kerja berkontribusi signifikan untuk kabupaten Sumedang,” tegas Herman.

Sementara itu, Ketua Kwarcab Pramuka Sumedang Erwan Setiawan menyampaikan tujuan dari audensi tersebut adalah untuk mempersiapkan pelantikan pengurus Kwarcab Sumedang yang rencananya akan dilaksanakan pada awal maret.

“Kami sebelumnya sudah melaksanakan musyawarah cabang di Pangandaran awal Desember tahun lalu dan  saya kembali terpilih menjadi Ketua Kwarcab Sumedang,” jelas Erwan.

Erwan menuturkan, komitmennya untuk memimpin dengan integritas dan semangat, merupakan tanggungjawab yang tidak mudah. Pramuka Sumedang harus menjadi bagian yang memberi manfaat untuk masyarakat. 

Sumber : sumedangkab.go.id

0 Komentar