3 Cerita Mistis Gunung Semeru Bikin Merinding, Mendaki Dengan Orang Yang Telah Meninggal

3 Cerita Mistis Gunung Semeru Bikin Merinding, Mendaki Dengan Orang Yang Telah Meninggal
3 Cerita Mistis Gunung Semeru Bikin Merinding, Mendaki Dengan Orang Yang Telah Meninggal ( Foto Istimewa : Instagram @gunungsemeru.id)
0 Komentar

3. Mendaki Dengan Orang Yang Telah Meninggal

Ada cerita yang dialami oleh sekelompok tim pendaki yang bisa dibilang cukup menakutkan, dimana sekelompok pendaki ini mendaki dengan orang yang telah meninggal dunia.

Kisah bermula saat sekolompok tim pendaki yang berjumlah lima orang yang akan melakukan pendakian di Gunung Semeru. Namun, di tengah perjalanan pendakian, mereka bertemu dengan seorang wanita yang mengaku mendaki ke gunung tersebut sendirian.

Karena merasa kasihan, tim pnedaki tersebut memutuskan untuk mengajak bergabung agar bisa mencapai puncak bersama-sama.

Baca Juga:Perolehan Suara Sementara Ganjar-Mahfud di Sumedang, Sumedang Utara TertinggiKecamatan Yang Menyumbangkan Suara Terbanyak Untuk Pasangan Anies-Muhaimin di Sumedang

Setelah itu mereka akhirnya berkemah bersama di salah satu pos pendakian sebelum melanjutkan pendakian. Satu orang bertugas berjaga untuk menghalau hewan buas.

Dan orang yang berjaga ini mengaku bahwa dirinya melihat wanita yang bergabung dengan tim tadi berjalan keluar tenda menuju arah hutan. 

Lalu yang berjaga tadi mengikutinya karena khawatir, namun sang wanita kemudian menghilang. Setelah kejadian itu ia kemudian membangunkan rekan timnya dan memutuskan untuk mencari wanita yang hilang tadi pada waktu siang.

Dan saat melakukan pencarian, mereka sangat dikejutkan dengan penemuan seorang mayat wanita di jurang Semeru yang mirip dengan orang yang ikut gabung bersama timnya kemarin.

Setelah itu mereka langsung segera menghubungi Tim SAR dan akhirnya mayat wanita tersebut diidentifikasi, dan dinyatakan bahwa jasad wanita ini adalah pendaki yang hilang di Gunung Semeru sebulan yang lalu.

Itulah 3 cerita mistis di Gunung Semeru bikin merinding, sekian semoga kita senantiasa dalam keselamatan.*

0 Komentar