Aparat Jalin Silaturahmi dengan Warga

KOMPAK: Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Polsek Cimanggung saat bersilaturahmi dengan warga, baru-baru ini.
KOMPAK: Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Polsek Cimanggung saat bersilaturahmi dengan warga, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, CIMANGGUNG – Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Polsek Cimanggung terus meningkatkan hubungan yang erat dengan warga, melalui kegiatan rutin sambang dan silaturahmi. Dengan tujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Kapolsek Cimanggung Kompol D Karyaman mengatakan, kegiatan tersebut tidak hanya sekadar silaturahmi, tetapi juga memberikan pengarahan dan edukasi mengenai kamtibmas kepada masyarakat. 

“Melalui interaksi yang berlangsung, mereka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta melakukan monitoring situasi dan penerapan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat,” terangnya.

Baca Juga:Padasuka Siap Dukung Program KKNTPPK Sumedang Utara Kembalikan Logistik Pemilu ke KPU

Desa Sukadana, yang terletak di Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, menjadi fokus utama kegiatan tersebut. Bhabinkamtibmas berperan aktif dalam membantu menjaga situasi kamtibmas di wilayah tersebut, menjadikan keamanan dan ketertiban masyarakat sebagai prioritas utama.

Menurutnya, dalam setiap kunjungannya, bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan mereka masing-masing. 

“Melalui pendekatan yang humanis dan bersahabat, diharapkan tercipta sinergi yang kuat antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama,”pungkasnya.

Dengan demikian, kegiatan rutin sambang dan silaturahmi yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Desa Sukadana Polsek Cimanggung  menjadi salah satu upaya nyata dalam membangun kepercayaan dan solidaritas antara kepolisian dan masyarakat. 

“Terjalinnya komunikasi yang baik serta kolaborasi yang harmonis diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, damai dan sejahtera bagi semua pihak,” paparnya. (kos)

0 Komentar