Kamu Akan Terlihat Keren dan Menjadi Pujaan Banyak Orang, 7 Gerakan Tubuh yang Menandakan Orang Berwibawa

Kamu Akan Terlihat Keren dan Menjadi Pujaan Banyak Orang, 7 Gerakan Tubuh yang Menandakan Orang Berwibawa
Kamu Akan Terlihat Keren dan Menjadi Pujaan Banyak Orang, 7 Gerakan Tubuh yang Menandakan Orang Berwibawa ( Foto : freepik.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Gerakan Tubuh Ini Kamu Akan Terlihat Keren dan Menjadi Pujaan Banyak Orang, 7 Gerakan Tubuh yang Menandakan Orang Berwibawa

Setiap orang pasti ingin terlihat keren dan menjadi pujaan banyak orang. Tentu ini merupakan menjadi keinginan setiap orang. 

Dengan begitu orang harus melakukan sebuah cara agar dirinya terlihat keren, kerennya seseorang bukan hanya dari soal penampilan tapi keren juga bisa dilihat dari kewibawaan seseorang. 

Baca Juga:7 GerakanTubuh yang Menandakan Orang Berbohong, Kamu Jangan Lakukan Ini, Atau Rahasiamu Akan Terbongkar!3 Manfaat Daun Sirih Untuk Kesehatan Wanita Dan Cara Menggunakannya, Kalian Para Wanita Harus Tahu Ini!

Mengenai kewibawaan sendiri menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia kewibawaan adalah pembawaan untuk dapat menguasai dan mempengaruhi dihormati orang lain melalui sikap dan tingkah laku yang mengandung kepemimpinan dan penuh daya tarik seperti seseorang yang memiliki kesabaran dalam menghadapi suatu masalah.

Lalu gerakan tubuh apakah yang bisa menjadikan seseorang biar terlihat keren dan juga penuh dengan kewibawaan, berikut adalah gerakan tubuh orang berwibawa yang berhasil di rangkum dari beberapa sumber, simak informasinya dibawah ini.

1. Menjaga Kontak Mata

Gerakan tubuh yang menandakan orang berwibawa yang pertama adalah dengan menjaga kontak mata. Dengan menjaga kontak mata ini berarti ia memiliki ketertarikan dan juga kenyamanan.

Dengan menjaga kontak ini juga dapat berarti seseorang memiliki keseriusan.

2. Posisi Tubuh Yang Tegak

Gerakan tubuh yang menandakan orang berwibawa yang kedua adalah dengan posisi tubuh yang tegak. Posisi tubuh yang tegak ini menandakan seseorang yang memiliki kepercayaan diri yang baik, dan orang yang berwibawa biasanya akan berdiri atau duduk dengan tegak, kepala tegak, dan bahu yang rileks.

3. Ekspresi Wajah Yang Positif

Ekspresi wajah merupakan suatu gambaran dari kepribadian seseorang. Dan orang yang memiliki kewibawaan akan menunjukan ekspresi wajah yang menunjukan keramahan, kehangatan, dan kegembiraan. 

Dan orang yang berwibawa biasanya akan menunjukan ekspresi yang penuh dengan senyuman yang penuh dengan kesenangan.

4. Suara Tegas dan Jelas

Dan yang menandakan orang memiliki kewibawaan atau tidak itu bisa dilihat dari cara dia berbicara. Orang yang berwibawa biasanya berbicara dengan tenang, tegas, dan jelas dengan intonasi yang tepat.

0 Komentar