Pengen Nonton Film Barat Terbaik? Ini 7 Situs Streaming Film Sub Indonesia

Pengen Nonton Film Barat Terbaik? Ini 7 Situs Streaming Film Sub Indonesia
Pengen Nonton Film Barat Terbaik? Ini 7 Situs Streaming Film Sub Indonesia (ist/screenshoot)
0 Komentar

Bukan hanya series original saja, platform ini juga menyajikan banyak film bioskop yang kerennya bisa diakses secara gratis.

Namun pada beberapa film atau chapter pada sebuah series memang mengharuskan kamu untuk berlangganan dan menjadi penonton VIP.

 

3. Viu

Viu ini menjadi favorit banyak penggemar Drama Korea di Indonesia.

Dengan menyajikan berbagai macam judul drama Korea, Jepang, dan Asia lainnya.

Baca Juga:Apa Saja Menu Makan Siang Gratis Prabowo? Simak 4 Fakta Tentang Program Tersebut: Menu, Anggaran, Penerima danPangkat Istimewa Prabowo Dianggap Transaksi Politik, Ini Tanggapan Jokowi

Aplikasi Viu juga menyuguhkan serial serta film populer dari negara tetangga seperti Malaysia dan India. 

Platform Viu ini tersedia dalam dua versi; gratis dan juga berbayar (pengguna premium).

Bagi parai pengguna premium bisa mengakses konten eksklusif pada platform ini.

 

4. CATCHPLAY+ 

CATCHPLAY+ menyuguhkan daftar film yang cukup lengkap dan juga ragam genre seperti action, drama, sampai komedi tersedia pada platform ini.

Platform CATCHPLAY+ ini memungkinkan kamu untuk menyewa film, memberikan fleksibilitas bagi para penonton film tertentu dengan biaya lebih hemat jika dibandingkan dengan menonton di bioskop

 

5. Netflix

Netflix merupakan penyedia layanan streaming film dan TV series terbesar di dunia.

Platform yang semakin dikenal sejak awal pandemi Covid-19 pada 2019 yang lalu.

Baca Juga:Pantas Diidamkan, Ternyata Segini Gaji Karyawan KAI WisataRecruitment KAI Wisata 2024: Posisi yang Selalu Dibutuhkan, Gaji, Syarat dan Deskripsi Pekerjaan di KAI Wisata

Netflix menyediakan ratusan ribu film dengan beragam genre, bahkan kamu bisa menontonnya secara gratis pada periode uji coba gratis selama 30 hari.

Kepopuleran platform ini ditandai dengan jumlah pelanggan yang spektakuler yakni 260,28 juta keanggotaan berbayar di lebih dari 190 negara per Januari 2024.

 

6. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar semakin meraih kepopulerannya sejak perilisan beragam film Hollywood seperti Marvel, Star Wars, Disney, dan NGO.

Aplikasi tersebut juga menawrkan banyak film Indonesia, namun untuk mendapatkan akses lengkap, kamu perlu berlangganan pada platform ini.

 

7. GoPlay

GoPlay merupakan layanan streaming film terbaru dari Gojek, menyediakan konten audiovisual seperti Wiro Sableng dan film Indonesia lainnya. 

Walaupun memang koleksi film yang tersedia pada aplikasi ini kompetitornya, GoPlay memberikan koneksi dengan aplikasi Gojek dan promo menarik bagi pengguna layanan seperti GoPay dan GoFood.

Demikian pembahasan mengenai Pengen Nonton Film Barat Terbaik? Ini 7 Situs Streaming Film Sub Indonesia.***

0 Komentar