Pengen Nonton Film Barat Terbaik? Ini 7 Situs Streaming Film Sub Indonesia

Pengen Nonton Film Barat Terbaik? Ini 7 Situs Streaming Film Sub Indonesia
Pengen Nonton Film Barat Terbaik? Ini 7 Situs Streaming Film Sub Indonesia (ist/screenshoot)
0 Komentar

sumedangekspres – 7 situs streaming film sub Indonesia terbaik yang wajib kamu gunakan untuk menonton jutaan film keren.

Menonton film, series, drama dan konten audiovisual serupa memberikan kesenangan tersendiri bagi para penikmatnya.

Terlebih ketika dalam keadaan penat, lelah, overthinking dan situasi negatif lainnya, menonton film menjadi suatu penghiburan yang menyegarkan.

Baca Juga:Apa Saja Menu Makan Siang Gratis Prabowo? Simak 4 Fakta Tentang Program Tersebut: Menu, Anggaran, Penerima danPangkat Istimewa Prabowo Dianggap Transaksi Politik, Ini Tanggapan Jokowi

Dewasa ini semakin berkembang situs nonton film yang menyediakan beragam genre dan bisa dinikmati lewat semua perangkat; smartphone, laptop, PC ataupun tablet.

Di bawah ini akan direkomendasikan beberapa situs streaming film sub Indonesia yang sebagiannya merupakan situs yang gratis.

Situs yang akan direkomendasikan pada artikel ini merupakan kumpulan platform yang legal dan memiliki ijin, bukan situs ilegal seperti IDLIX, LK21, IndoXXI ataupun situs ilegal lainnya.

Menggunakan situs nonton yang legal dan juga gratis akan menjadi alternatif aman dan nyaman yang bisa kamu lakukan.

Meskipun memang akan banyak film yang tidak bisa kamu akses lewat situs legal dan gratis ini.

Jika ingin mengakses konten premiumnya, kamu bisa mempertimbangkan berlangganan pada situs tersebut.

Di bawah ini adalah situs streaming film sub Indonesia.

Situs Nonton Film Sub Indonesia

1. Iflix

Platform Iflix ini menyajikan ribuan film dari banyak negara seperti Thailand, Korea, Jepang, Barat dan juga Indonesia.

Baca Juga:Pantas Diidamkan, Ternyata Segini Gaji Karyawan KAI WisataRecruitment KAI Wisata 2024: Posisi yang Selalu Dibutuhkan, Gaji, Syarat dan Deskripsi Pekerjaan di KAI Wisata

Situs yang memiliki lingkup Internasional ini tentu saja menawarkan banyak subtitle yang bisa dipilih sesuai dengan lokasi penontonya.

Banyak sekali film yang bisa kamu nikmati secara gratis pada situs ini.

Namun kamu juga akan menemukan beberapa konten premium yang hanya bisa diakses jika kamu berlangganan pada situs ini.

Selain itu, resolusi gambar pada versi gratis situs Iflix hanya terbatas sampai 720p, sedangkan untuk menikmati resolusi 1080p kamu harus berlangganan.

Meski demikian, kamu masih tetap bisa menikmati banyak film dan series yang menarik serta resolusi 720p sudah sangat cukup nyaman jika kamu menontonnya di smartphone.

 

2. WeTV

WeTV adalah sebuah platform streaming TV yang tengah naik daun karena series original yang sempat viral beberapa waktu lalu seperti Imperfect, My Lecture My Husband, Layangan Putus dan juga Kupu Malam.

0 Komentar