Raih Suara Terbanyak, Sonia Komit Jaga Silaturahmi

HADIR: Sonia Sugian, caleg dengan suara terbanyak dalam pemilihan umum sebelumnya, saat menghadiri peringatan
HADIR: Sonia Sugian, caleg dengan suara terbanyak dalam pemilihan umum sebelumnya, saat menghadiri peringatan Isra Mi\'raj dan menyambut bulan suci Ramadan di DKM Masjid Al-Hasan Desa Gunungmanik RW 17, Kecamatan Tanjungsari, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, TANJUNGSARI – Kehadiran Caleg Partai Golkar Sonia Sugian di sebuah acara di Tanjungsari mendapat apresiasi publik. Meski telah meraih suara terbanyak di daerah pemilihannya, Sonia tetap memprioritaskan kehadirannya di acara tersebut.

 

Diketahui, Sonia hadir pada acara peringatan Isra Mi’raj dan menyambut bulan suci Ramadan di DKM Masjid Al-Hasan Desa Gunungmanik RW 17, Kecamatan Tanjungsari.

 

Dalam sambutannya, Sonia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan yang diberikan padanya, khususnya dalam pemilu sebelumnya yang membuatnya meraih suara terbanyak. Dia menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dengan masyarakat, bukan hanya sebagai janji politik semata.

 

Baca Juga:Internet Permudah Sektor EkonomiYayasan Putera Bhakti Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Pembagian Sembako

Sonia menegaskan komitmennya untuk terus menjaga silaturahmi dengan masyarakat serta menyerap aspirasi dan merespons kebutuhan mereka. 

 

“Ini merupakan langkah konkret untuk menjaga keterhubungan antara wakil rakyat dan masyarakat yang diwakilinya,” ucapnya.

 

Partisipasi Sonia dalam kegiatan keagamaan juga menyoroti pentingnya keterlibatan politikus dalam aktivitas keagamaan masyarakat. 

 

“Ini dapat memperkuat ikatan antara politik dan spiritualitas, serta memperkuat hubungan antara wakil rakyat dan komunitas agama,” tambah Sonia.

 

Salah satu warga, Aminah, menyampaikan harapannya agar sosok perempuan seperti Sonia dapat mewakili suara masyarakat dengan baik. 

 

“Dengan meraih suara terbanyak di TPS, masyarakat berharap Sonia dapat mengemban amanah warga dengan baik dan menjadi memimpin Sumedang dengan baik,” harapnya.

 

Kehadiran Sonia di acara tersebut juga memberikan inspirasi, bagi perempuan dalam dunia politik. Keterlibatannya dalam kegiatan masyarakat, setelah meraih suara terbanyak menunjukkan bahwa politik tidak hanya soal kekuasaan, tetapi juga pelayanan kepada masyarakat.

 

Baca Juga:Hujan Deras Warga CemasOgi Berharap Rekapitulasi Berjalan Lancar

Kehadiran Sonia di acara tersebut mencerminkan kepemimpinan yang responsif dan terbuka terhadap aspirasi masyarakat. Langkah-langkah konkret tersebut dapat membangun kepercayaan antara wakil rakyat dan konstituennya, serta memperkuat kedaulatan rakyat dalam proses politik.

 

Keterlibatan Sonia di acara warga juga menjadi contoh bagi perempuan lain untuk terlibat dalam politik. Menunjukkan bahwa perempuan dapat memainkan peran yang signifikan dalam kehidupan politik lokal dan memberikan kontribusi yang berharga bagi pembangunan masyarakat.

0 Komentar