TNI Perbaiki Rumah Terdampak Puting Beliung

KOMPAK: TNI, Polri dan masyarakat saat bejibaku memperbaiki rumah terdampak puting beliung di Desa Sukadana, K
KOMPAK: TNI, Polri dan masyarakat saat bejibaku memperbaiki rumah terdampak puting beliung di Desa Sukadana, Kecamatan Cimanggung, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, CIMANGGUNG – TNI perbaiki rumah terdampak puting beliung di Desa Sukadana, Kecamatan Cimanggung. Kegiatan dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Sukadana dari Polsek Cimanggung, Bripka Tri Widodo dan Babinsa Sertu Ahmad Nursalam.

 

Kegiatan kerja bakti bertujuan untuk membersihkan dan memperbaiki rumah-rumah yang rusak parah, akibat terjangan angin puting beliung.

 

Selain itu, turut hadir dalam kegiatan Wakapolres Sumedang, Kompol Meilawaty.

 

“Kami mengimbau untuk selalu waspada terhadap perubahan cuaca, terutama angin puting beliung, banjir dan longsor, disampaikan dengan tegas demi keselamatan bersama,” ucapnya.

 

Baca Juga:Kementerian ESDM Dukung Pengembangan Geopark Jatigede Kerugian Kebakaran Pabrik Kahatex Capai 10 Milyar 

Kapolsek Cimanggung, Kompol Karyaman juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Pentingnya menjaga keamanan lingkungan melalui kegiatan ronda malam secara rutin.

 

“Keterlibatan langsung para petugas keamanan dalam kegiatan ini, memperkuat hubungan antara penegak hukum dengan masyarakat,” tutur Kompol Karyaman.

 

Kompol Karyaman mengatakan, kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

 

“Kegiatan kerja bakti ini tidak hanya membawa perbaikan fisik, tetapi juga memperkuat ikatan sosial dan semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (kos)

 

 

0 Komentar