Guru SDN Cilengkrang Alumnus PGSD UPI Kampus Sumedang, Berhasil Menyabet Penghargaan Vidya Caryena 2

BANGGA: Lungguh Puri Pramswari SPd MPd (kanan) bersama Wakil Direktur II UPI Kampus Sumedang, Dr Maulana SPd
BANGGA: Lungguh Puri Pramswari SPd MPd (kanan) bersama Wakil Direktur II UPI Kampus Sumedang, Dr Maulana SPd MPd (kiri) dan Kepala Dinas Pendidikan, Dr Dian Sukmara MPd (tengah) seusai pemberian penghargaan Vidya Caryena 2 tahun 2024 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Tadjimalela, kemarin.
0 Komentar

sumedangekspres, SUMEDANG – Salah seorang alumnus dari Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) UPI Kampus Sumedang, Lungguh Puri Pramswari, SPd MPd berhasil menyabet pengharagaan Vidya Caryena 2 tahun 2024. Kegiatan diselenggarakan Dinas Kabupaten Sumedang di Gelanggang Olah Raga (GOR) Tadjimalela, Rabu (6/3).

Lungguh Puri Pramswari mendapat pengharagaan, atas dasar torehan prestasinya yang luar biasa. Lungguh meraih medali emas Bidang Matematika Guru SD, pada Olimpiade Sains Nasional yang diselengarakan oleh Gerakan Maju Indonesia (GEMANESIA) di Yogyakarta.

Dengan adanya penganugrahan penghargaan Vidya Caryena tersebut, Lungguh berharap semua guru bisa termotivasi.

Baca Juga:UPI Kampus Sumedang Apresiasi Kegiatan Vidya Caryena 2 Dinas Pendidikan Kabupaten SumedangSiswa Lepas Sepatu Terobos Banjir

“Dengan adanya pemberian penghargaan Vidya Caryena ini, kedepannya diharapkan semua guru bisa termotivasi untuk berprestasi di bidang keilmuannya. Tentunya saya juga sangat berterimakasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang yang telah mengapresiasi kami dengan adanya penghargaan ini,” ucap Lungguh.

Lungguh juga mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan rekan – rekan guru tempat dia mengajar, yang telah memberikan dorongan kepada dirinya. 

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada pimpinan saya Kepala SD Cilengkrang, Ibu Siti Masitoh MM yang selalu mendukung dan memberikan motivasi, juga untuk para guru-guru di SD Cilengkrang, yang sudah men-support dan mendorong saya untuk meraih prestasi ini,” ucapnya.

Lungguh berharap, guru-guru dan siswa di Kabupaten Sumedang bisa termotivasi untuk  bisa terus berprestasi. (ahm)

0 Komentar