Cara Hapus Nomor HP Agar Tidak Muncul Di Get Contact

Cara Hapus Nomor HP Agar Tidak Muncul Di Get Contact
Cara Hapus Nomor HP Agar Tidak Muncul Di Get Contact (doc.play.google.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Cara Hapus Nomor HP Agar Tidak Muncul Di Get Contact, Aplikasi get contact ini kerap digunakan kebanyakan orang, Aplikasi get contact ini memiliki fitur mengetahui informasi siapa yang menghubungi, seperti yang memiliki kaitanya dengan tempat bekerja atau organisasi yang diikutinya.

Karenanya Get Contact ini berisi informasi nama kontak yang sudah disimpan oleh orang lain.

Jadi biasanya akan menyertakan nama-nama tempat kalian bekerja, sekolah atau organisasi yang kalian ikuti.

Baca Juga:5 Top Rank Daerah Jawa Barat Biaya Hidup Termurah, Ada Kabupaten yang Hanya Rp800 Per 1Bulan Murah BangetFakta Menarik Maldives atau Maladewa, Dibalik Keindahanya Menyimpan Beberapa Keindahan yang Tersembunyi

Namun kalian bisa menghilangkan informasi itu. Jadi saat pengguna lain mencari nomor ponsel kalian tidak akan menghasilkan informasi apapun.

Menyembunyikan informasi nomor ponsel ini dengan menggunakan fitur bernama visibility. Fitur ini bisa membuat nomor pengguna tidak bisa dideteksi orang lain.

Cara Hapus Nomor HP Agar Tidak Muncul Di Get Contact 

Untuk menyembunyikan informasi tersebut, Kalian tinggal mengakses laman resmi Get Contact seperti di bawah ini

1.       Masuk ke laman https://www.getcontact.com/en/manage

2.       Login menggunakan WhatsApp atau SMS, Kalau memiliki WhatsApp, Scan Qr Code yang ditampilkan dan kirimkan teks ke akun WhatsApp Get Contact.

3.       Pengguna akan memasuki halaman Home.

4.       Scroll dan pilih menu Visibility Settings.

5.       Geser toggle dan pilih matikan Search Visibility.

6.       Berikutnya akan muncul Notifikasi dan pilih tombol Yes.

7.       Nah Selesai nomer kalian telah disembunyikan. Kalian bisa mencobanya dengan nomer ponsel di aplikasi tersebut.

Baca Juga:Cara Cepat Tertidur, Kamu Bingung Insomnia Mulu? Coba Tanyakan Ke Surya InsomniaBUMN PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja, Cek Buruan Link Pendaftarannya

Cara menggunakan get contact ini bisa dipakai untuk melihat nama kontak seseorang dengan mudah. Get Contact adalah aplikasi yang terkenal untuk digunakan sebagai cara melacak no Hp penipu maupun orang yang tidak dikenal.

Cara menggunakan get contact ini mudah banget, justru kami jami kalian juga bisa mempraktikan setiap langkahnya. Untuk bisa memudahkan aktivitas, get contact ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih.

Get Contact adalah aplikasi yang memiliki fitur untuk melihat nama kontak seseorang dengan mudah. Bahkan aplikasi ini dapat membatu penggunanya untuk mengetahui id penelepon tersebut walaupun tidak disimpan kontaknya.

0 Komentar