BUMN PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja, Cek Buruan Link Pendaftarannya

BUMN PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja, Cek Buruan Link Pendaftarannya
BUMN PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja, Cek Buruan Link Pendaftarannya(doc.pegadaian.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres – BUMN PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja, Cek Buruan Link Pendaftarannya, Badan Usaha Milik Negara atau kerap dikenal dengan BUMN, PT Pegadaian sedang membuka lowongan kerja lagi nih di awal Maret 2024.

PT Pegadaian persero ini membuka berbagai kriteria lowongan pekerjaan untuk fresh graduate dan yang sudah memiliki pengalaman bekerja.

Perlu kalian ketahui, PT Pegadaian ini merupakan anak perusahaan dari Bank Rakyat Indonesia, nah hal itu merupakan perusahaan gadai dengan 12 kantor wilayah, 61 kantor area, 642 kantor cabang dan 3.444 unit pelayanan di seluruh Indonesia.

Baca Juga:Tiga Desa di Tomo Terkepung Banjir, Mobilitas Masyarakat TergangguTernyata Masih Ada Tradisi Munggah di Kuningan Jawa Barat

Perusahaan ini di dirikan pada 1 April 1901 di Sukabumi, perusahaan ini telah mempunyai kurang lebih 4.100 outlet.

Tidak hanya menawarkan pinjaman dengan jaminan barang yang konvensional dan Syariah, PT Pegadaian ini menyediakan suatu pelayanan eletronik yang modern dengan menggunakan playstore atau Appstore.

Dengan standar waktu layanan maksimal 15 menit, mereka ini memiliki prisip kecepatan dalam melayani semua pengunjung atau nasabah.

Produk mereka ini terdiri dari pinjaman, pembiayaan usaha mikro, tabungan emas, cicilan kendaraan, pembiayaan haji dan wisata Syariah, serta layanan dalam pengiriman uang dan multi pembayaran berbasis online.

Mereka sangat aktif dalam program kemitraan dan bina lingkungan termasuk pada program The Gade Clean ada Gold yang mengajak seluruh masyarakat untuk menabung emas sambil menjaga kebersihan lingkungan.

PT Pegadaian membuka lowongan kerja terbaru nih awal Maret 2024 muda mudi yang memiliki Pendidikan diploma dan sarja untuk mengisi posisi jabatan yang menarik.

Terdapat posisi yang dibuka di bawah ini kami akan menjelaskannya.

BUMN PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja

Klasifikasi

  • Jejang Pendidikan S1, D4, D3.
  • Jurusan, Untuk semua jurusan.
  • IPK minimal, 2.0.

Deskripsi Pekerjaan :

1.Membantu aktivitas operasional dan administrasi di masing-masing unit kerja/Divisi di kantor wilayah dan kantor area.

2.Mengerjakan project improvement sesuai dengan unit kerjanya

3.Melaksanakan kegiatan lain sesuai dengan arahan pimpinan unit kerja/mentor.

Ringkasannya, Sejarah Pegadaian Indonesia adalah sebagai berikut:

Baca Juga:Pusing Menghilangkan Lapisan Lilin Pada Buah Anggur? Begini Cara Menghilangkan Lapisan Lilin Pada Buah AnggurAir Sungai Cibogo Meluap, Badan Jalan Lingkar Banjir

1746: VOC mendirikan Bank Van Leening sebagai lembaga keuangan yang memberikan kredit dengan sistem gadai.

0 Komentar